Brilio.net - Sebagai makhluk sosial, manusia nggak bisa hidup seorang diri. Mereka membutuhkan orang lain dalam kehidupan sehari-harinya. Itu mengapa dikenal konsep 'tetangga'. Hubungan antar manusia berjalan begitu dinamis, sehingga hasilnya bisa saja berbeda. Karena hal inilah mengapa sering terjadi konflik antar tetangga di lingkungan tempat tinggal.

Konflik antar tetangga ini boleh jadi berakhir dengan damai dan rukun. Namun tak sedikit juga yang berujung di meja hijau alias digugat ke pengadilan. Kalau sudah dibawa proses hukum, tentu saja masalah yang terjadi begitu serius dan berat. Lalu bagaimana jika ada seorang tetangga yang ketahuan mencuri aliran listrik dari rumah?

Brilio.net melansir dari TikTok @gatsuatmawijaya, Kamis (5/1), sebuah video mengungkap aksi pencurian listrik yang dilakukan oleh tetangga. Semua bermula ketika sang pemilik rumah curiga mengapa rumah yang ditinggal sebulan tapi memiliki tagihan listrik sama. Akhirnya pihak PLN menyarankan untuk mengecek instalasi listrik.