Brilio.net - Hadirnya berbagai aplikasi membuat kegiatan berselancar di internet menjadi makin menyenangkan. Hal ini dikarenakan ada banyak informasi atau kejadian menarik yang didapat dari berbagai warganet di seluruh dunia. Salah satu aplikasi yang sedang kembali ngetren adalah TikTok.

Lambat laun, aplikasi TikTok ini beralih fungsi menjadi hiburan yang lebih luas. Pengguna TikTok yang kerap disapa TikTokers kini bisa membuat beragam video, entah dance, video lucu, inspirasi, hingga suatu kejadian yang tidak terduga. Baru-baru ini, seorang TikTokers bernama @lizjsm_ mengunggah sebuah video yang membuat dirinya viral.

Video TikTok ibu nyaris jatuh TikTok/@lizjsm_

foto: TikTok/@lizjsm_

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dalam unggahannya, ia terlihat sedang asyik bernyanyi. Tidak berapa lama, ibunya nyaris jatuh dari atap plafon. Hal ini pun menjadikan perempuan tersebut kaget dan seketika melihat ke belakang di mana hanya terlihat kaki sang ibu. Ia sempat kaget sekaligus panik ketika melihat sang ibu yang hampir terjatuh dari atap plafon.

Perempuan tersebut pun lantas segera mematikan rekamannya dan menolong sang ibu. Tidak disangka, unggahannya tersebut ramai komentar dari warganet. Unggahannya kini sudah dilihat sebanyak 5,2 juta penonton dan mendapat 1,7 like.

"live footage of my mom telling me to break a leg," tulisnya dalam caption.

Video TikTok ibu nyaris jatuh TikTok/@lizjsm_

foto: TikTok/@lizjsm_

Dilansir dari Buzzfeed, TikTokers tersebut kerap disapa Liz. Ia adalah mahasiswa sekolah teater musikal yang sedang berlatih menyanyikan lagu 'Kindergarten Boyfriend' sambil merekamnya. Diketahui bahwa sang ibu jatuh dari atap karena mencari koper di loteng. Meski begitu, Liz memastikan jika keadaan ibunya baik-baik saja.

"Dia awalnya terkejut karena dia tidak bersuara atau bergerak tapi dia benar-benar baik-baik saja. Bahkan tidak tergores sekalipun," ujarnya dilansir dari Buzzfeed pada Rabu (2/9).

Ternyata, awalnya Liz tidak bermaksud untuk mengunggah video rekamannya di TikTok. Namun saat ibunya jatuh dari atap plafon, hal tersebut tampak lucu hingga ia pun mengunggahnya di TikTok. Tidak disangka, beragam komentar dari warganet mengenai ibunya yang tiba-tiba jatuh pun membuat dirinya dan sang ibu ikut tertawa.

"Ibuku benar-benar suka membaca komentar dan menonton duet," lanjutnya.

@lizjsm_

live footage of my mom telling me to break a leg ##FreezeFramePhoto ##GardenProject ##shesokay ##breakaleg ##ceiling ##musical ##fyp

original sound - lizjsm_

(brl/guf)