Brilio.net - Pernikahan sejatinya jadi momen yang penuh kebahagiaan. Tak hanya bagi dua insan yang bersatu, kebahagiaan tersebut juga menjadi milik keluarga dan para sahabat mempelai. Nggak salah, kalau pesta pernikahan jadi momen tepat untuk berbagi kebahagiaan.

Tapi sayangnya, nggak semua pesta pernikahan berakhir dengan bahagia. Sebaliknya, nggak sedikit yang justru harus merasakan nelangsa tepat di hari bahagianya. Seperti yang dirasakan oleh pegulat dunia asal Rusia, Zaurbek Sidakov.

Kisah pernikahan gagal bak cerita film berbagai sumber

Ilustrasi pernikahan: foto/pixabay

Pegulat yang akan mewakili Rusia pada ajang Olimpiade 2020 sebelum ditunda karena Covid-19 ini, seharusnya tengah menikmati hari-hari bahagia sebagai pengantin baru. Namun sayang, ia memilih untuk membatalkan pernikahannya tepat di hari bahagianya tersebut digelar.

Loading...

Dilansir brilio.net dari The Sun pada Selasa (1/9), Zaurbek melepas masa lajangnya dengan mempersunting Madina Pliyeva pada Senin (31/8). Pesta pernikahan yang sempat digelar beberapa menit tersebut berlangsung mewah dengan kehadiran 500 tamu undangan.

Bak adegan dalam sebuah film, pesta pernikahan tersebut harus berhenti karena tiba-tiba para tamu menerima sebuah pesan yang sama. Pesan tersebut berisi informasi yang menyebut jika sang istri adalah seorang simpanan miliarder Rusia.

Tak hanya itu, pesan tersebut juga menyebut jika Madina bekerja sebagai lady escort atau ladies companion (LC). Dalam pesan yang diterima tersebut juga berisi foto dan video tak senonoh yang menampilkan pengantin perempuan dengan pakaian terbuka.

Menurut seorang sumber yang dirahasiakan identitasnya, pesan tersebut dikirim oleh istri miliarder yang menemukan ponsel sang suami. Melihat pesan tersebut, Zaurbek tak kuasa menahan amarahnya.

Tragedi naas tersebut berlangsung di hari kedua perayaan pernikahan mereka. Saat itu, keduanya menggelar pernikahan tradisional Ossetia di wilayah Kaukasus Utara, Rusia. Pesta pernikahan tersebut mengharuskan mereka berpisah ruangan.

Kisah pernikahan gagal bak cerita film berbagai sumber

Ilustrasi pernikahan: foto/Unsplash

Mempelai pria bersama teman-temannya dan mempelai wanita bersama para sahabatnya di ruangan berbeda. Pegulat berusia 24 tahun tersebut langsung menghampiri sang istri dan menyeretnya dengan menarik rambut Madina. Di hadapan para tamu, Zaurbek menuntut jawaban dari sang istri dan mengumumkan bahwa pernikahan tersebut dibatalkan.

Sebelum emosinya semakin besar, para sahabat menghampiri dan membawanya menjauh dari area pesta untuk menenangkan diri. Sementara sang pengantin tak kuasa menahan tangisnya saat melihat amarah laki-laki yang baru saja jadi suaminya tersebut.

Akibat kejadian tersebut, pengantin perempuan harus dibawa ke rumah sakit. Sementara ayahnya terkena serangan jantung setelah insiden tersebut. Teman-teman dari pengantin wanita membantah keras tuduhan yang menyebut jika ia adalah seorang LC.

Salah satu tamu menyebut jika pasangan ini sudah menikah secara resmi sebelum pesta digelar. Ia juga mengungkapkan jika sang pegulat tak mengetahui masa lalu sang istri lantaran keduanya baru bertemu pada akhir April 2020 lalu.

Beredar kabar yang menyebutkan, jika orang yang menjadikan Madina sebagai simpanan adalah seorang miliarder Rusia berusia 60 tahun. Miliarder tersebut juga masuk dalam daftar Forbes. Disebutkan juga bahwa miliarder tersebut sudah memberikan sebuah apartemen mewah.