Brilio.net - Setiap manusia membutuhkan rumah sebagai tempat berteduh dan berlindung dari segala jenis ancaman. Selain itu, rumah juga digunakan sebagai sarana bagi keluarga untuk berkumpul dan melakukan aktivitas sehari-hari. Kalau dulu rumah dibangun dengan desain dan bahan yang lebih sederhana, kini banyak sekali bentuk dan desain rumah yang 'estetik'.

Namun, beragamnya desain bangunan rumah saat ini tak membuat pria paruh baya ini tergiur. Melalui unggahan TikTok @brunomars._, pria ini membuat rumah dengan desain yang estetik. Ia hanya ingin membuat tempat berteduh yang sederhana. Bahkan, pria ini juga membangun rumahnya sendiri tanpa bantuan tukang. Momen ketika dirinya membuat tembok rumahnya seorang diri pun menjadi sorotan warganet. Banyak yang merasa tak tega jika pria paruh baya tersebut mengerjakan semuanya sendiri tanpa adanya bantuan.

"Mungkin bapak itu nggak punya cukup uang untuk bayar tukang jadi bikin sendiri," tutur salah satu komentar dalam unggahan TikTok @brunomars._ yang dikutip brilio.net, Selasa (18/10).

pria paruh baya bangun rumah tanpa tukang © berbagai sumber

foto: TikTok/@brunomars._