Brilio.net - Anak balita biasanya memiliki keingin tahuan yang tinggi. Oleh karena itu, di umurnya yang aktif tersebut, mereka akan melakukan banyak hal dengan barang disekitarnya. Karena hal itulah tak jarang tingkahnya justru membahayakan dirinya sendiri. Seperti kisah yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok tentang seorang balita yang terjebak di mesin cuci karena sedang bermain petak umpet.

Kisah ini dibagikan oleh pemilik akun TikTok @fire_alpha pada (12/10) lalu. Dalam video yang berdurasi dua menit 24 detik tersebut seorang balita perempuan bernama Nafisa Fazila terjepit dalam mesin cuci di kediamannya di Jalan Bariang Cubadak Ampo, Kelurahan Anduring, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat. Meski demikian, bocah berusia sekitar 4 tahun itu akhirnya bisa diselamatkan berkat pertolongan dari tim petugas pemadam kebakaran yang meluncur ke lokasi.

Balita ini terjebak dalam mesin cuci TikTok

foto: TikTok/@fire_alpha

"Kok bisa sih dek," tulis pemilik akun sebagai keterangan video unggahannya, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun TikTok @fire_alpha, Kamis (13/10).