Brilio.net - Petugas pemadam kebakaran (Damkar) tidak hanya memiliki tugas utama untuk memadamkan kobaran api. Pemadam kebakaran memiliki tugas lain, biasanya mereka menolong berbagai permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat. Hal lain yang dilakukan yang oleh Damkar adalah mengeluarkan ular dari dalam rumah, membantu membersihkan sarang lebah, mengevakuasi korban kecelakaan. Bahkan, mereka juga menolong mengeluarkan kartu ATM yang jatuh ke dalam selokan.

Berkaitan dengan hal tersebut, baru-baru ini beredar video petugas pemadam kebakaran yang sigap mengeluarkan hewan yang cukup berbahaya. Video ini pertama kali diunggah di media sosial TikTok oleh akun @dioprtmaaa pada Jumat (7/10) lalu.

Biawak masuk ke dalam toko pulsa.

Momen tegang biawak masuk toko pulsa Tiktok

foto: TikTok/@dioprtmaaa

Dalam video singkat yang berdurasi kurang dari satu menit itu memperlihatkan toko pulsa miliki salah satu warga dimasuki seekor biawak.

Biawak tersebut tidak hanya merangkak masuk ke dalam toko yang penuh barang elektronik. Melainkan, biawak tersebut justru merangkak naik ke atas toko pulsa bercat hijau.

"Pura-pura jadi jam dinding," keterangan dalam video tersebut, dikutip brilio.net dari TikTok @diprtmaaa, Minggu (9/10).