Dalam unggahan video TikTok @brunomars._, terdapat seorang pria paruh baya yang tampak sedang membuat dinding rumah. Kalau biasanya proses pembangunan rumah dilakukan oleh beberapa tukang, pria paruh baya tersebut melakukannya seorang diri. Ia tampak mengambil semen di dalam ember untuk membuat dinding.

Dalam video tersebut, pria paruh baya tersebut telah membuat dinding di bagian lainnya. Namun, tembok bata merah yang dibangun tampak bergelombang. Hal tersebut karena si bapak hanya menyusun tembok bata dengan menggunakan tangan dan tak dibantu oleh tukang bangunan.

Sontak video tersebut pun viral dan banyak warganet yang merasa iba dan tidak tega melihat pria paruh baya yang mengerjakan proses pembangunan rumah seorang diri. Banyak yang menduga bahwa pria paruh baya tersebut tidak memiliki uang yang cukup untuk mempekerjakan tukang sehingga semuanya dilakukan sendiri. Ada juga warganet yang turut mendoakan agar bapak tersebut bisa memiliki rumah impiannya.

"Mungkin dia nggak ada uang mau bayar tukang, udah lama nabung, cuma dapat buat beli bahan aja," tulis @bagas_yaa.

"Aku doakan bapaknya semoga dipermudah rezekinya buat bangun rumah dan bisa sewa tukang," tutur @m.khoiron45.

"Aku yakin bapaknya pengen banget punya rumah sendiri. Semoga disegerakan ya pak punya rumah mewah impian bapak," ujar @yun1ta.

"Kasihan banget bapaknya, kalau dekat kampungku tak bantuin. Suamiku kebetulan juga kerja bangunan, kalo dekat nggak usah bayar, kasihan keinget kakekku," tutur @__privat1.

@brunomars._ tembok raksasa #foryou #xyzbca #fyp suara asli - anak ke 6 - YUSUP