Brilio.net - Dalam berkendara, keamanan merupakan salah satu hal yang paling penting untuk diperhatikan. Itu sebabnya, kampanye mengenai pengunaan helm pada pengendara sepeda motor maupun pemakaian sabuk pengaman bagi penumpang kendaraan roda empat gencar dilakukan.

Sayangnya, tidak semua orang mau mengindahkan hal tersebut. Beberapa bahkan bertindak kelewat ekstrem sehingga membahayakan nyawa seseorang.

Seperti yang dilakukan oleh Idris ketika berkendara dengan mobil di Turki Tengah ini, misalnya. Ia mengikat sang putri di belakang mobil sendirian. Setelah dirasa ikatannya cukup kuat, ia pun menjalankan mobil dan berkeliling kota sejauh 700 mil dengan kecepatan 15-20 kilometer per jam.

Loading...

Orang-orang yang melihat kelakuan Idris tersebut pun geram dan melaporkannya ke polisi. Polisi pun segera mencari Idris dan menangkapnya pada Selasa (28/8) lalu.

Dilansir dari Hurriyet Daily News, kepada polisi Idris berkata bahwa hal tersebut dilakukan karena sang anak menyukainya. "Anak perempuan saya berumur 13 tahun. Dia suka bepergian dengan cara seperti itu," ucapnya, seperti yang brilio.net kutip pada Sabtu (1/9).