Brilio.net - Baru-baru ini, seorang pria asal Belanda membuat media sosial heboh. Menurut laman Metro, pria 29 tahun itu menggunakan Gamma-hydroxybutyrate (GHB), obat seksual bersama pasangannya sebelum insiden menimpanya.

pria belanda 29 tahun  © 2018 brilio.net

Seperti brilio.net lansir dari DailyMail, Selasa (28/8), bahwa pria itu memberi tahu dokter telah menyiapkan 15 telur rebus, mengupasnya dan memasukkannya ke dalam anusnya. Ia pun mengalami sakit perut yang parah malam itu dan segera pergi ke rumah sakit daerah setempat.

Para dokter mengungkapkan bahwa ia mengalami tachycardia, denyut jantung yang tinggi dan pernapasan cepat saat tiba di rumah sakit. Pihak medis menduga pria itu mengalami sepsis perut hingga kemudian melakukan CT scan. Hasilnya menunjukkan bahwa usus pelvisnya mengalami perforasi dan ada sejumlah besar udara dan cairan di rongga perut.

pria belanda 29 tahun  © 2018 brilio.net

Loading...

Dilaporkan bahwa telur-telur itu telah menyebabkan pecahnya dinding gastrointestinal yang sangat besar. Dokter pun langsung melakukan tindakan laparotomi darurat, prosedur bedah yang membuat sayatan besar melalui dinding perut untuk bisa mengakses ke rongga perut. Hal itu dilakukan untuk mengangkat telur dan membersihkan rongga perut.

"Setelah operasi, pasien dipantau dalam perawatan intensif untuk waktu yang singkat. Selain itu, setelah beberapa hari ia bisa meninggalkan rumah sakit dalam kondisi yang baik secara klinis," ungkap dokter.