Brilio.net - Kamu pasti sudah sering kan melihat seseorang berusaha keras untuk membahagiakan kekasihnya. Termasuk membelikan hadiah mewah yang mungkin saja bisa menghabiskan gaji sebulan.

Demikian pula yang dilakukan seorang pria di China. Ia telah berjanji kepada kekasihnya bahwa akan membelikan mobil mewah. Masalahnya adalah pria ini tak punya uang untuk membeli mobil dan ia hanya berpura-pura kaya. Alih-alih mengaku bahwa ia bukan orang kaya, pria ini malah membuat cara yang tak biasa.

Seperti brilio.net lansir dari laman Shanghaiist, Sabtu (25/8), pria bernama Tang berjanji kepada kekasihnya, Yang, bahwa ia akan membelikan mobil mewah. Tang lalu membawa kekasihnya dan saudara-saudaranya ke dealer di Chengdu, China untuk membeli mobil.

Sebelum ia membawa mereka ke sana, Tang mengklaim bahwa telah membayar Rp 21 juta sebagai uang muka dan akan membayar Rp 1,5 M lagi untuk mobil itu. Begitu mereka sampai di tempat tujuan, Tang meminta Yang dan kakaknya untuk menunggu di tempat itu sementara ia pergi mengambil uang.

tang yang china  © 2018 brilio.net

Loading...

Siapa sangka, Tang tak benar-benar pergi mengambil uang. Sebaliknya, ia ke supermarket terdekat untuk membeli pisau. Tang kemudian menyayat lengannya sendiri di tempat tersembunyi. Setelah ia menelepon kekasihnya dan menjelaskan bahwa ia dirampok dan uangnya Rp 1,6 M melayang.

tang yang china  © 2018 brilio.net

Tang sendiri berharap tipuan perampokan yang ia lakukan akan membautnya keluar dari situasi kacau ini. Namun rencana liciknya terungkap ketika polisi mulai menginterogasinya.

tang yang china  © 2018 brilio.net

Tang dipaksa untuk mengakui kepada polisi bahwa ia telah membuat cerita perampokan karena telah berbohong kepada kekasihnya kalau ia orang kaya. Setelah pengakuannya, Tang didenda Rp 1 juta dan 10 hari penahanan. Di sisi lain, tidak diketahui apakah kekasihnya masih menjalin hubungan dengan Tang.