Brilio.net - Berbelanja di online shop memang memudahkan konsumen karena menghemat waktu, tapi ada kalanya, berbelanja via internet juga tak berakhir baik. Ditipu penjual abal-abal, barang rusak dalam pengiriman, hingga mendapat barang yang tak sesuai dengan yang dibeli adalah beberapa masalah yang sering dikeluhkan oleh konsumen.

Kali ini, masalah tersebut menimpa seorang pria bernama Jeremy Russel Priola. Ia membeli tank top pria agar terlihat macho di sebuah toko online ternama, Amazon. Berbekal reputasi mentereng brand tersebut harusnya kualitas dan pelayanan juga oke.

Namun yang terjadi sungguh di luar dugaan Priola. Setelah barang diterima, dicobalah pakaian yang dipesannya tersebut. Tapi apa yang terjadi? Tank top tersebut malah terlihat seperti gaun setelah dipakai.

 Online apes © 2017 facebook.com/Jeremy Russel Priolafoto: Facebook/Jeremy Russel Priola

"Aku pesan tanktop ini di Amazon dan mereka mengirimi saya sebuah gaun. Kelebihannya, itu membuat bokong saya terlihat kece," tulisnya dalam Facebooknya seperti dilansir brilio.net, Senin (3/4).

Loading...

Kasus ini makin menambah panjang korban 'kekejaman' oknum online shop. Beberapa waktu lalu seorang yang membeli Sepatu Adidas Yeezy 350 Boost Turtle Dove AQ4832 seharga USD 750 dengan tambahan pengiriman USD 13,2 atau totalnya sekitar Rp 10,1 juta. Namun yang ia dapat adalah sepasang sepatu kodok yang nggak banget. Duh, apes!