Brilio.net - Sneakers Yeezy Boost 350, hasil kolaborasi Adidas dan Kanye West saat ini memang menjadi incaran fashionista di seluruh dunia. Di Amerika, sneakers hitam dan putih yang dijual dengan harga resmi USD 200 atau sekitar Rp 2,6 jutaan itu laris terjual hanya dalam 15 menit setelah rilis.

Bahkan sepatu ini sempat dijual hingga berkali-kali lipat dari harga asli karena permintaan pasar yang begitu besar, dan pernah sampai di angka Rp 20 juta lebih lho. Wow banget kan.

Tak hanya hits di Amerika dan Eropa, rupanya di Asia sendiri peminat sepatu ini juga membeludak, meskipun harganya cukup mahal.

yeezy kw © 2017 brilio.net

foto: Facebook/@Sosej Sambal

Loading...

Termasuk orang yang disebutkan dalam akun Facebook Sosej Sambal ini. Tak mau ketinggalan tren ia pun membeli sepatu dengan corak unik tersebut.

Melalui sebuah toko online ia membeli Sepatu Adidas Yeezy 350 Boost Turtle Dove AQ4832 itu seharga USD 750 dengan tambahan pengiriman USD 13,2 atau totalnya sekitar Rp 10,1 juta.

yeezy kw © 2017 brilio.net

foto: Facebook/@Sosej Sambal

Namun, rupanya saat sepatu tersebut sampai ke tempatnya, yang ia dapat justru berbeda banget dengan aslinya. Bahkan bisa dibilang sepatu berwarna abu-abu dengan corak hitam itu terlihat seperti sepatu kodok. Dari segi bentuk saja sudah ketahuan kalau yang didapat pria itu adalah sepatu KW alias palsu.

yeezy kw © 2017 brilio.net

foto: Facebook/@Sosej Sambal

Tingginya peminat sepatu ini memang menjadikan munculnya para produsen nakal serta toko online untuk menjual sepatu Yeezy KW. Makanya sebelum membeli cari tahu dulu ya tips dan trik cara membedakan sepatu Yeezy yang asli dengan KWnya. Cek juga tuh toko onlinenya terpercaya atau nggak.