Brilio.net - Apa yang akan kamu lakukan apabila digigit oleh seekor ular? Mungkin kamu akan merasa kesakitan dan ketakutan. Namun, tidak bagi pria asal India berikut ini.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com yang melansir The Independent, Kamis (1/8), seorang pria India bernama Raj Kumar membalas gigitan ular yang menggigitnya dengan menggigit balik ular tersebut. Bahkan, karena gigitan Kumar, ular tersebut sampai mati.

Pada awalnya, Raj Kumar sedang bersantai di rumah di daerah Etah, di bagian utara Uttar Pradesh. Saat itu ia tengah menikmati minuman beralkohol ketika seekor ular merayap masuk dan tiba-tiba menggigitnya.

"Seekor ular menggigitnya. Ia balas menggigit dan mengoyaknya hingga jadi beberapa potong," kata Babu Ram, ayah Raj Kumar.

Keluarga Raj Kumar kemudian membawanya ke rumah sakit karena kondisinya kritis. Tak hanya itu, mereka juga membawa serta ular yang digigitnya untuk ditunjukkan kepada para dokter.

NP Singh, dokter yang menangani kasus tersebut kemudian terheran-heran dengan apa yang terjadi.

"Ini benar-benar aneh, aku pernah melihat orang-orang datang dengan gigitan ular, tetapi tidak pernah ada orang yang menggigit ular lalu membawanya dalam tas," kata dokter NP Singh terheran-heran.

Ular yang mengigit Kumar dilaporkan berjenis rat snake yang menurut para ahli tidak berbisa. Ayah Kumar menduga anaknya tengah dalam kondisi mabuk saat insiden tersebut terjadi.

"Anak saya mabuk, dia menggigit ular itu dan mengoyaknya menjadi berkeping-keping," kata Ram kepada media India.

Dokter mengatakan dia telah dipindahkan ke rumah sakit lain untuk perawatan.