Brilio.net - Memakan makanan dari penjual kaki lima mungkin mengasyikkan. Selain mudah ditemukan, suasana makan di warung tenda ini cukup sederhana dan tidak ribet seperti makan di restoran. Selain itu, warung kaki lima umumnya punya harga lebih terjangkau dengan citarasa yang tak kalah dari restoran mewah.

Namun ternyata, anggapan makan di warung kaki lima lebih murah tak selamanya benar. Baru-baru ini viral sebuah video di media sosial mengenai curhatan seorang pria yang membagikan pengalamannya saat makan di sebuah warung saat berkunjung ke Semarang. Dalam video tersebut, ia mengaku bahwa dirinya membeli mi instan dengan harga yang sangat mahal.

momen makan mi instan di warmindo pinggir jalan, harganya bikin melotot TikTok

foto: TikTok/@terlahirkembali21

Melalui akun TikTok @terlahirkembali21, pria ini membagikan ceritanya. Dalam unggahannya itu, dirinya menuturkan bahwa ia bersama temannya baru saja makan mi instan seharga Rp 76 ribu. Menurutnya, harga yang dibanderol kurang wajar untuk satu porsi mi.

"Ada yang orang Semarang? Atau emang gue yang norak? Tapi gue kesian sih sama para pelajar atau orang yang ekspektasinya makan indomie ya murah meriah lah ya tapi dibuat kaget pas bayar bill, jujur gue pernah makan indomie plus-plus tapi harga sama tempatnya sesuai banget," tulis keterangan unggahannya tersebut, dikutip brilio.net pada Kamis (2/2).