Brilio.net - Baru-baru ini jagat media kembali dihebohkan dengan unggahan video berdurasi pendek terlihat seorang bapak-bapak yang ngedance Pad Pump It Up. Gerakan badan yang lincah dan luwes membuat si bapak tersebut menjadi pusat perhatian.

Bahkan bila dilihat secara seksama gerakannya sudah mirip dancer-dancer K-Pop. Yang tak kalah hebatnya ekspresi wajah bapak-bapak itu betul-betul serius saat beraksi. Tatapan matanya hanya fokus terhadap layar, sesekali ia menengok untuk melihat suasana sekitar. Sesekali dia melompat dan melakukan gerakan sulit untuk mendapatkan skor tinggi.

aksi viral bapak-bapak main game dance © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@goldmillie

Seolah ia tidak mempedulikan pengunjung mal, tetap fokus dalam permainannya. Sampai-sampai banyak mata pengunjung mal dibuat terpana dengan aksi joget nya itu. Terlihat pengunjung mal dari usia muda hingga tua turut memperhatikan aksi bapak tersebut ketika menari, bahkan salah seorang pengunjung pun sampai kebingungan karena suaminya terpantau sedang menonton aksi dari bapak-bapak viral tersebut.

Hal ini membuktikan bahwa aksinya sangat menghibur pengunjung mal waktu itu. Terlihat seseorang merekamnya dari kejauhan dan viral di media sosial.

"Suami dicari kemana2, ternyata lagi nontonin si om dance ,"ujar akun @goldmillie

aksi viral bapak-bapak main game dance © 2023 brilio.net

foto : TikTok/@goldmillie