Brilio.net - Dewasa ini, memiliki seorang pengasuh bayi (baby sitter) bukan menjadi hal baru bagi keluarga. Sebagai orangtua, tentu memiliki banyak kegiatan. Selama 24 jam, mereka tak bisa mengasuh sang anak. Oleh sebab itu, mereka menyewa jasa pengasuh anak.

Meski menyewa jasa seorang pengasuh, naluri seorang ibu terhadap anaknya tak pernah terputus. Ketika memberikan buah hati pada orang lain, seorang ibu pasti akan merasa khawatir dan ribet. Tak jarang, sang ibu akan memberikan beberapa catatan atau memo kepada pengasuhnya.

Jika biasanya sang ibu akan memberikan catatan yang bermanfaat bagi buah hatinya. Ibu yang tidak disebutkan identitasnya ini memberikan catatan nyeleneh pada pengasuh anaknya. Dikutip brilio.net dari laman Metro pada Jumat (28/4), ibu ini menulis 10 poin catatan. Tengok deh tulisannya bikin geleng kepala.

catatan nyeleneh ibu © 2017 brilio.net

foto: metro.co.uk

Loading...

Pada poin pertama hingga kelima, sang ibu tampak memperhatikan sang anak. Namun coba baca dengan saksama, sang ibu justru membiarkan sang anak dan pengasuh untuk menonton TV sepuasnya. Bukan hanya itu, sang ibu juga menyarankan kepada sang pengasuh untuk tidak membuang waktu dengan memasak. Sang ibu memberikan saran makan pizza dan snack saja.

catatan nyeleneh ibu © 2017 brilio.net

foto: metro.co.uk

Tak hanya itu, pesan terakhir pada 'Rules & Tips' ini cukup menarik. Nomor 10 tertulis, "do not believe ANYTHING the kids tell you." Tulisan tersebut bermakna, "jangan percaya apapun pada yang dikatakan si anak padamu."

Tulisan 'Rules & Tips' yang dibuat sang ibu ketika meninggalkan sang anak ini diunggah oleh sebuah akun Twitter. Catatan ini pun menjadi viral diperbincangkan netizen.