1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Wow
Andry Trysandy Mahany 09 Januari 2017 06:09

Pasangan ini pecahkan rekor jadi lansia dengan tato terbanyak di dunia

Awalnya bikin kecil di dada, lama-lama pengen lagi dan lagi deh...

Brilio.net - Menato tubuh bagi sebagian orang mungkin terdengar menyakitkan. Namun tidak bagi Charlotte Guttenberg. Sebabnya, wanita berusia 67 tahun tersebut baru saja memecahkan rekor Guinness sebagai wanita dengan tato terbanyak di dunia.

Sebanyak 91,5% tubuh Charlotte tertutup dengan tinta tato. Wanita asal Amerika Serikat tersebut hidup dengan Charles Helmke, pria yang juga memegang rekor yang sama untuk kategori laki-laki.


Bedanya, tubuh Charles tertutup oleh tinta tato sedikit lebih banyak dari istrinya, yaitu 93,75%.

Sebagaimana dikutip brilio.net dari laman resmi Guinnessworldrecords, Minggu (8/1), Charlotte pertama kali menato tubuhnya pada tahun 2006. Tato pertamanya tersebut berbentuk kupu-kupu yang terletak di bagian dadanya.


Setelah suami pertamanya meninggal, Charlotte justru semakin ketagihan membubuhkan tinta tato ke tubuhnya. Semantara Charles punya tato pertamanya ketika dia berada di Angkatan Darat AS, pada bulan November 1959.


Meski sebagian besar tubuhnya telah tertutupi tato, namun nenek yang tinggal di Melbourne, Florida, AS itu masih ingin menambah tatonya. Rencananya dalam waktu dekat Charlotte akan menambah tato berwarna-warni di bagian belakang kepala.

 

(brl/tin)

BRILIO VIDEO

Alasan Badboy Lebih Menggoda dari Goodboy
Badboy memang cenderung bikin cewek klepek-klepek. Kenapa ya? Yuk simak penjelasannya dalam video Brilio.net berikut. -SUBSCRIBE- ...

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?