Brilio.net - Media sosial kini menjadi tempat orang orang berlomba-lomba memamerkan segala aktivitasnya lewat kamera smartphone. Mulai dari momen liburan, kegiatan sehari-hari, hingga masalah pekerjaan.

Namun nggak cuma yang senang-senang aja, ternyata beberapa orang juga memamerkan momen kesialan yang mereka temukan lewat media sosial. Hasilnya bikin ngelus dada siapapun yang melihat. Seperti 17 kejadian ngenes yang nongol di SnapChat berikut ini. Bukti sial bisa menimpa siapa aja nih, seperti yang dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (8/12)

1. Duh, telurnya sayang banget.

kejadian ngenes yang nongol di snapchat © 2016 berbagai sumber

2. Percayalah, nggak dianggap itu nggak enak.

Loading...

kejadian ngenes yang nongol di snapchat © 2016 berbagai sumber

3. Siapa yang sering kayak gini?

kejadian ngenes yang nongol di snapchat © 2016 berbagai sumber

4. Apes deh lu..

kejadian ngenes yang nongol di snapchat © 2016 berbagai sumber

5. Niatnya mau menyelamatkan roti yang tersangkut, tapi.....

kejadian ngenes yang nongol di snapchat © 2016 berbagai sumber

6. Gimana ceritanya?

kejadian ngenes yang nongol di snapchat © 2016 berbagai sumber

7. Niatnya cuma minta pakai saus tomat aja, tapi ya nggak gini juga kali.

kejadian ngenes yang nongol di snapchat © 2016 berbagai sumber

8. Nempel semua, sungguh sial..

kejadian ngenes yang nongol di snapchat © 2016 berbagai sumber

9. Pengalaman pertama nyuci pakai mesin cuci, hasilnya...

kejadian ngenes yang nongol di snapchat © 2016 berbagai sumber

10. Terserah lu deh..

kejadian ngenes yang nongol di snapchat © 2016 berbagai sumber

11. Dikira cokelat, padahal sabun.. Wkwkwkwkwk...

kejadian ngenes yang nongol di snapchat © 2016 berbagai sumber

12. Duh serem amat..

kejadian ngenes yang nongol di snapchat © 2016 berbagai sumber

13. Duuh apa itu

kejadian ngenes yang nongol di snapchat © 2016 berbagai sumber

14. Trampolinnya bisa terbang sampai nyangkut.

kejadian ngenes yang nongol di snapchat © 2016 berbagai sumber

15. Niatnya sih cuma pengen selfie sama burung.

kejadian ngenes yang nongol di snapchat © 2016 berbagai sumber

16. Duh, sabar ya mas..

kejadian ngenes yang nongol di snapchat © 2016 berbagai sumber

17. Tenang, semua baik-baik saja...

kejadian ngenes yang nongol di snapchat © 2016 berbagai sumber