1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Wow
Vindiasari Putri 18 Maret 2017 09:02

15 Editan foto wajah ini absurd banget, bikin geleng-geleng kepala

Meski terlihat aneh, karya seniman ini disukai banyak orang lho..

Brilio.net - Seorang seniman bernama Philip Kremer biasa berkreasi dengan sebuah foto. Philip kerap melakukan manipulasi sebuah foto dengan menggabungkan beberapa foto menjadi sebuah kolase yang unik.

Hasil editan dari Philip ini terbilang nggak biasa. Pasalnya sedikit terlihat aneh dan absurd. Meski terlihat aneh, Instagram @phillip.kremer ini memiliki banyak pengikut lho, yaitu lebih dari 64 ribu follower.

Philip menyatukan beberapa bagian tubuh pada satu wajah. Hasilnya bikin geleng kepala deh. Nggak percaya?

Brilio.net telah merangkum 15 editan foto wajah absurd karya Philip Kremer dihimpun dari Instagram @phillip.kremer, Sabtu (18/3).

1. Wajah bayi.

 

2. Ini bentuknya apa ya?

 

3. Jadi nggak ada lehernya.

 

4. Donald Trump pun kena sasaran.

 

5. Gigi di mana-mana.

 

6. Kalau ini namanya muka manyun. Beneran manyun dah.

 

7. Editannya, duh.

 

BRILIO VIDEO

Jam Tangan Canggih Pantau Kesehatan
Jam tangan ini super canggih, dan cocok bagi mereka yang sangat sibuk. Seperti apa kecanggihannya? Simak video Brilio.net berikut.

8. Maksudnya apa ya?

 

9. Senyum nyengir. Hi!

 

10. Burger dan bayi jadinya gini.

 

11. Kreatif sih.

 

12. Bukti seni nggak ada batasnya.

 

13. Bebas berkreasi. Pusing ya lihatnya.

 

14. Hidungnya besar.

 

15. Agak gimana gitu ini gambar.

(brl/ton)

YOU MAY ALSO LIKE

Komik Tintin Kuno Dihargai Rp 8 Miliar
Komik Tintin karya Herge memang legendaris. Karyanya tahun 1939 terjual sekitar Rp 8 miliar. Wow banget kan? Simak video lengkapnya di Brilio.net berikut.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

15 Editan foto wajah ini absurd banget, bikin geleng-geleng kepala.
Meski terlihat aneh, karya seniman ini disukai banyak orang lho..
https://www.brilio.net/wow/15-editan-foto-wajah-ini-absurd-banget-bikin-geleng-geleng-kepala-170317o.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?