Brilio.net - Tak ada seorang pun yang tentunya ingin kebutuhan dan keinginannya tak bisa terpenuhi. Oleh karenanya, mereka pun akan melakukan segala cara untuk memenuhi keinginan dan kebutuhannya itu. Salah satu caranya, yakni dengan bekerja.

Sayangnya, tak semua orang memiliki semangat dan kesadaran untuk bekerja. Segelintir di antaranya malah lebih menyukai cara yang instan untuk mendapatkan apa yang diinginkan dan dibutuhkan. Perampok yang satu ini adalah salah satu contohnya.

Dilansir dari Bussiness Insider, demi mendapatkan sejumlah uang, seorang pria berusia 44 tahun di Seattle ini memutuskan untuk merampok sebuah perusahaan keuangan. Namun, alih-alih mendapatkan uang, kelakuannya tersebut justru sukses menggeretnya ke kantor polisi.

Usut punya usut, aksi perampokannya itu gagal dikarenakan hal sepele. Dikatakan bahwa kala itu ia melihat sebuah cokelat gourmet. Melihat cokelat yang tampak lezat itu, ia memutuskan untuk memakannya.

perampok cokelat © 2019 brilio.net

Loading...

foto: indiamart.com

Setelahnya, sang perampok itu pun naik lift. Ia berniat untuk menuju kantor layanan keuangan. Ia lalu mengguncang pintu ruangan tersebut.

Namun tak disangka, sang perampok itu malah memutuskan untuk tidur siang. Sepatu, jaket, dan arlojinya pun dilepas. Seorang pegawai yang kemudian memergoki perampok itu menduga bahwa sang pencuri mengalami 'food coma'.

Ketika petugas keamanan tiba, pria itu pun berusaha untuk melawan.

"Kamu harus membunuhku untuk membawaku ke penjara," ucap sang perampok.

Namun, gertakan tersebut tak lebih dari sekadar kata-kata. Pada akhirnya, sang perampok pun menyerah, lalu diserahkan ke pihak berwenang.