Brilio.net - Rasa gemas mendadak muncul setiap kali melihat bayi. Bahkan tak sedikit yang mengatakan bahwa bayi bisa menjadi penawar hati paling ampuh ketika seseorang gundah gulana, dengan kehadiran bayi atau melihat bayi rasanya lebih tenang dan membawa kecerian tersendiri.

Tak ada bayi yang tak lucu, mau bagaimanapun tingkah mereka. Bahkan tingkah mereka muncul di luar dugaan siapapun. Saking gemasnya dengan bayinya, ada beberapa orangtua iseng mengerjai anaknya. Salah satunya dengan menggunakan filter kamera, tampak wajah si bayi terlihat berbeda bahkan ada yang sangat menyeramkan.

Berikut ini beberapa keisengan orangtua menggunakan filter kamera ke bayi mereka, seperti yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (21/10).

1. Orangtuanya iseng benget ya. Bayinya mendadak sudah punya banyak gigi seperti itu, bukannya lucu malah jadi serem ya.

bayi pakai filter kamera ini bikin gagal gemas istimewa

Loading...

foto: petapixel.com

2. Wah iseng benget nih orangtuanya. Niatnya sih mau miripin anaknya sama Marilyn Monroe kali ya, tapi malah jadi serem gitu.

bayi pakai filter kamera ini bikin gagal gemas istimewa

foto: mtv.com

3. Ini juga nggak kalah isengnya. Bayinya jadi galak dan serem gitu. Ada-ada aja nih, si bayi sampai heran ngelihat mukanya sendiri.

bayi pakai filter kamera ini bikin gagal gemas istimewa-foto: mtv.com

4. Menurut kamu gimana penampilan si bayi? Kece banget ya dengan rambut panjangnya, jadi takut mau gendong.

bayi pakai filter kamera ini bikin gagal gemas istimewa

foto: mtv.com

5. Kasihan bayinya sampai kaget gitu lho, serem banget. Keterlaluan isengnnya nih, ekspresi si bayi sampai ketakutan gitu.

bayi pakai filter kamera ini bikin gagal gemas istimewa

foto: YouTube.com

6. Tiba-tiba jadi hantu, kaget dong anaknya sampai nangis.

bayi pakai filter kamera ini bikin gagal gemas istimewa

foto: deccanchronicle.com

7. Haduh, bayinya jadi serem gini sih? Kalau bisa ngomong itu bayi bakal ngamuk ke orangtuanya.

bayi pakai filter kamera ini bikin gagal gemas istimewa

foto: YouTube.com

8. Bayinya jadi tua gitu ya. Sudah berjengot dan berkumis. Dianya malah nyengir lihat wajahnya sendiri.

bayi pakai filter kamera ini bikin gagal gemas istimewa

foto: boredpanda.com

9. Bayinya jadi galak banget gitu, serem.

bayi pakai filter kamera ini bikin gagal gemas istimewa

foto: dailyedge.ie