Brilio.net - Film Joker tengah ramai jadi perbincangan publik di media sosial beberapa waktu terakhir ini. Film besutan Todd Phillips ini sukses menyita perhatian pencinta film Tanah Air karena jalan ceritanya yang apik.

Tak hanya itu, akting menawan Joaquin Phoenix dalam memerankan karakter Joker juga jadi salah satu daya tarik terbesar dari film ini. Kesuksesan film yang sudah tayang sejak 2 Oktober lalu ini bahkan membuat nama Joaquin makin naik daun.

Sukses besar dan digadang-gadang akan masuk nominasi Oscar. Tak heran jika beberapa waktu terakhir demam dandan ala Joker mulai jadi tren. Tak terkecuali di Indonesia.

Seperti yang dilakukan seorang cewek bernama Vora. Lewat cuitan akun Twitter @YogiPrmna41, Vora terlihat berdandan ala Joker. Ia menggambar wajahnya dengan ciri khas Joker seperti bibir merah yang lebar, alis merah, dan aksen mata berwarna biru.

Hasil dandanan ala Joker ini diunggah Vora pada status WhatsApp-nya yang kemudian diunggah ulang oleh Yogi di Twitternya pada Jumat (11/10). Uniknya, Vora menggunakan spidol warna biru dan merah untuk menggambar wajahnya tersebut.

Loading...

berdandan ala Joker © 2019 Twitter-foto: Twitter/@YogiPrmna41

Sayangnya, spidol yang digunakan Vora adalah jenis spidol permanen yang sulit dihapus. Namun ia tidak mengetahui hal ini saat menggambar wajahnya.

berdandan ala Joker © 2019 Twitter

foto: Twitter/@YogiPrmna41

Mengetahui spidol yang dipakai adalah spidol permanen, Vora pun langsung mencoba menghapus dandanan ala Jokernya itu. Sayangnya, ia tidak berhasil menghapus semua coretan spidol permanen pada wajahnya.

berdandan ala Joker © 2019 Twitter

foto: Twitter/@YogiPrmna41

Sejak diunggah, cuitan Yogi sudah diretweet lebih dari 9 ribu orang dan disukai lebih dari 12 ribu orang. Banyak juga yang merasa terhibur dan ikut berkomentar pada cuitan tersebut.

"Ngakak kenceng bgt tolong kenapasi kelakuannya," tulis akun @geminigurl_.

"itulah kenapa pentingnya membaca sebelum pakai barang," ujar akun @octalbin.

"mau kasian tapi lucu banget ya allah," komentar akun @kertasnasimekdi.

"Tahan tahan , tidak boleh ngatain :') WKWKWKWK," tulis akun @muds_22.