Dilansir brilio.net pada Selasa (22/8), kerusakan tersebut terjadi ketika ia menggukan Tupperware tersebut untuk mengukus nasi. Dalam videonya, pemilik akun memperlihatkan Tupperware berwarna hijau yang sudah diletakkan dalam sebuah panci yang terlihat kering.

Lantaran air rebusannya sudah habis karena terlalu lama dipanaskan, Tupperware tersebut jadi meleleh. Penampakannya sangat mengenaskan. Dari luar Tupperware-nya sih tampak baik-baik saja, namun, ketika tutupnya dibuka, dapat dilihat bibir Tupperware tersebut meleleh dan entuknya sudah tak karuan.

Tupperware meleleh dipakai mengukus © TikTok

foto: TikTok/@fatsausagee

Meski kondisi Tupperware-nya mengenaskan, namun hal tersebut rupanya tak membuatnya merasa kesal. Dalam keterangan caption-nya, pengunggah justru mengaku lebih takut dengan kemarahan sang ibu. Hingga artikel ini ditulis, belum diketahui bagaimana nasib sang pemilik akun karena sudah merusak salah satu aset penting dalam rumah tangga.

Bukan aku yg marah tapi mamakuu (emoji senyum malu),” tulisnya pada keterangan caption-nya.

Tupperware meleleh dipakai mengukus © TikTok

foto: TikTok/@fatsausagee

Video yang diunggah @fatsausagee itu lantas viral di TikTok. Baru diunggah pada Senin (21/8), video tersebut pun telah ditonton 4,2 juta kali, disukai 179,8 ribu kali, dan dikomentari 3748 kali. Banyak warganet yang melontarkan komentar guyonan dengan nasib sang pemilik akun. Bahkan salah satu akun e-commerce pun tak mau ketinggalan berkomentar.

Mana tupperware lgi. lu dmna mba gua jempputt," ujar akun @fitrianrrs.

Yahh lagian udh tau tuh Tupperware bisa mleyot masih dipake aja," tulis akun @lauraliviana1.

"Checkout yang baru gasi kak. Mumpung Promo Tumpuk bisa gabungin bebas ongkir + diskon + cashback sekaligus loh," ujar akun resmi Tokopedia, @tokopedia.

 

@fatsausagee

bukan aku yg marah tapi mamakuu

satu satu speed up - Yourplaylist