Brilio.net - Membersihkan kulkas, buat sebagian orang, merupakan hal yang nggak menyenangkan. Apalagi, kalau sudah ada makanan busuk di dalamnya. Namun, suka atau tidak, hal tersebut harus dilakukan sebelum baunya bisa merambat ke makanan atau bahan yang lain.

Begitupun kulkas yang tidak lagi terpakai. Baiknya, ia tetap ditinggalkan dalam keadaan bersih. Sebab, lagi-lagi, baunya bisa menyengat kalau dibiarkan dalam keadaan kotor. Syukur-syukur kalau bau menyengatnya dan kotorannya masih berputar di dalam kulkas, tapi kalau sudah merambat keluar gimana? Tentu hal tersebut sangat tidak diinginkan.

Memangnya, gimana sih bentuk kulkas yang kotor banget karena ditinggalkan tak terpakai? Kalau penasaran, mungkin kamu bisa melihat video yang diunggah akun TikTok @azizar2004, dilansir brilio.net pada Jumat (29/9).

Penampakan dalam kulkas ditinggal 1 tahun © TikTok

foto: TikTok/@azizar2004

Dalam videonya, pengunggah memperlihatkan kulkas yang tidak terpakai selama satu tahun. Ia terletak di pojok ruangan. Di dalamnya, terdapat daging kurban yang mendekam dengan waktu yang sama lamanya.