×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Paspor digambari anaknya, ayah ini jadi tertahan di imigrasi

View Image

0

BRILIO » Duh

Paspor digambari anaknya, ayah ini jadi tertahan di imigrasi

Paspor pria ini rusak karena keusilan anaknya

20 / 06 / 2019 19:24

Brilio.net - Paspor merupakan hal yang sangat penting dibawa tatkala kamu mau bepergian ke luar negeri. Sebab merupakan dokumen penting yang harus dijaga baik-baik oleh pemiliknya. Jangan sampai paspor ini rusak atau hilang terutama saat kamu sedang bepergian. Pasalnya, kehilangan atau kerusakan paspor dapat membuat kamu menghadapi persoalan imigrasi yang tentunya nggak mudah.

Seperti yang dialami oleh seorang ayah asal China berikut ini. Tengah menikmati liburan keluarga di Korea Selatan, sang ayah harus tertahan di imigrasi karena kerusakan paspor yang dimilikinya. Tak biasa, kerusakan paspor ini terjadi karena keusilan sang anak. Ya, sang anak tak sengaja mencorat-coret paspor sang ayah dengan gambar khas anak kecil. Gambar yang tak beraturan tersebut memenuhi halaman identitas dalam paspor sang ayah.

Dilansir brilio.net dari metro.co.uk, Kamis (20/6), sang anak menggambari paspor ayahnya dengan gambar hewan, manusia dan coretan-coretan tak bermakna. Gambar-gambar inilah yang membuat sang ayah tertahan di imigrasi Korea Selatan.

paspor digambari anak © 2019 metro.co.uk

foto: metro.co.uk

Loading...

Karena paspor yang rusak, sang ayah tertahan di Korea Selatan, dan terancam tak dapat kembali ke China bersamaan dengan anaknya dan keluarganya. Kisah ayah tertahan di imigrasi karena paspor yang digambari sang anak ini dibagikan melalui laman media sosial Weibo. Sang ayah yang diketahui bermarga Chen tersebut menceritakan kisah dirinya tertahan di imigrasi.

Karena kejadian ini, pria tersebut harus berurusan dengan Kedutaan Besar China di Korea Selatan. Sambil berharap dapat segera pulang dan berkumpul bersama keluarga kembali.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more