×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Momen apes masak mi instan ini nyeseknya berkepanjangan

View Image

0

BRILIO » Duh

10 Momen apes masak mi instan ini nyeseknya berkepanjangan

Kamu sudah pernah ngalamin yang mana nih?

07 / 06 / 2019 15:01

Brilio.net - Selain nasi, mi instan bisa dibilang jadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Selain hadir dengan berbagai rasa, proses pembuatan yang praktis dan mudah jadi nilai tambah yang membuat produk makanan satu ini jadi buruan. Apalagi buat kamu yang berstatus sebagai anak kost.

Harganya yang terjangkau, membuat mi instan menjadi salah satu kebutuhan yang pasti nggak terlewatkan dalam daftar belanja bulananmu dong? Mau yang goreng maupun rebus, pakai atau tanpa telur, aroma mi instan yang baru dimasak memang nggak bisa ditolak deh.

Nggak salah deh, kalau momen-momen apes yang sering terjadi saat masak mi instan ini bikin kamu nyesek berkepanjangan. Bagaimana nggak, sudah membayangkan menyantap seporsi mi instan, tapi ekspetasimu jadi buyar gara-gara momen apes seperti mi tumpah saat ditiriskan. Duh, nyeseknya ngalahin nggak habis-habis deh.

Deretan-deretan momen apes saat masak mi instan ini sering banget terjadi lho. Apa saja? Yuk langsung simak 10 momen apes saat masak mi instan yang bikin nyesek seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (7/6).

1. Siapa yang nggak sedih coba kalau hampir setengah mi tumpah ke wastafel gini?

Loading...

momen apes masak mi  © 2019 brilio.net

2. Gini nih kalau masak mi instan sambil fokus ke yang lain.

momen apes masak mi  © 2019 brilio.net

3. Kamu pernah dong masak telur buat mi instan secangkang-cangkangnya ikut kerebus?

momen apes masak mi  © 2019 brilio.net

4. Momen apes yang tengah tuh juga sering terjadi. Mau masukin bumbu, bungkusnya ikut masuk!

momen apes masak mi  © 2019 brilio.net

5. Sudah telurnya tinggal satu, kuningnya nggak mau pisah dari cangkangnya pula.

momen apes masak mi  © 2019 brilio.net

6. Gini nih kalau kebelet pengen mi, tapi gas di rumah abis. Matengnya kapan dah tuh?

momen apes masak mi  © 2019 brilio.net

7. Bikin sedih memang kalau kayak gini kejadiannya~

momen apes masak mi  © 2019 brilio.net

8. Yang pernah ngalamin kayak gini, mana suaranya?

momen apes masak mi  © 2019 brilio.net

9. Ekspektasi kadang memang nggak bisa sama realita. Yang penting masih ada udangnya satu ekor.

momen apes masak mi  © 2019 brilio.net

10. Ucapkan selamat tinggal kepada kuning telur setengah matang~

momen apes masak mi  © 2019 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more