Brilio.net - Handphone (HP) tentu sudah menjadi salah satu alat yang wajib dimiliki oleh seseorang di zaman seperti sekarang. Benda kecil nan pintat untuk berkomunikasi ini biasanya termasuk alat kesayangan semua orang. Nggak heran jika orang rela merawat bahkan sampai menyelamatkan jika terjadi apa-apa dengan HP-nya.

Hal ini dialami oleh wanita berusia 27 tahun asal Malaysia. Ia harus mengalami hal tak biasa dan tentunya bakal membuat siapapun yang mengalami pasti ikutan panik.

Wanita tersebut terpaksa harus bertahan selama 45 menit karena tangan kanannya tersangkut lubang WC. Hal ini bermula ketika dirinya hendak menyelamatkan ponselnya yang terjatuh di lubang toilet sebuah pabrik di Bandar Sultan Suleiman, Port Klang, pada Selasa (11/6).

Dilansir brilio.net dari hmetro.com.my, Rabu (12/6), Kepala Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Zona Klang, Samsol Maarif Saibani mengatakan bahwa tim perwira anggota Stasiun Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Port Klang segera bergegas ke lokasi setelah menerima panggilan darurat pukul 14.44 waktu setempat.

"Dari pemeriksaan mendapati wanita itu terduduk dengan tangannya masih terjepit dalam lubang tandas (WC)," ujar Samsol Maarif Saibani.

Loading...

Ia pun menambahkan bahwa anggotanya terpaksa memecahkan WC untuk mengeluarkan tangan wanita malang tersebut. Setelah dilakukan penyelamatan, wanita tersebut diserahkan kepada Unit Bantuan Layanan Darurat (EMRS) untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Wanita itu tidak mengalami luka dan hanya bengkak di lengan kanannya. Korban dibawa ke Hospital Tengku Ampuan Rahimah (HTAR) Klang untuk mendapatkan rawatan lanjut," kata Samsol Maarif Saibani.