×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cewek ini tersangkut di jendela tetangganya, penyebabnya absurd abis

View Image

0

BRILIO » Duh

Cewek ini tersangkut di jendela tetangganya, penyebabnya absurd abis

Terlalu maksa banget sih!

13 / 10 / 2018 02:01

Brilio.net - Pada umumnya, pintu adalah akses utama untuk masuk rumah. Sedangkan jendela berfungsi sebagai sirkulasi cahaya dan udara. Bisa saja sih masuk rumah lewat jendela, namun ada banyak risiko yang menanti.

tersangkut di jendela © thesun.co.uk

Dilansir brilio.net dari thesun.co.uk, Jumat (12/10) seorang wanita di Blackpool, Inggris tersangkut di jendela rumah tetangganya. Wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut tersangkut dalam keadaan jungkir balik. Kepalanya di bawah sementara kakinya masih tergantung di jendela bagian atas.

Kejadian ini bermula ketika dua orang wanita ingin mengajak anjing tetangganya jalan-jalan. Anjing tersebut masih berada di rumah tetangganya yang terkunci. Tetangga mereka pergi liburan dan menitipkan kunci pada dua wanita itu.

tersangkut di jendela © thesun.co.uk

Loading...

Sayangnya keduanya merusakkan kunci rumah tetangganya. Alhasil salah satu dari mereka harus masuk rumah lewat jendela untuk mengambil anjing. Bukannya berhasil, salah seorang yang mencoba masuk lewat jendela justru tersangkut.

Kejadian ini diketahui beberapa tetangga sekitar. Mereka mengira kedua wanita ini melakukan tindakan aneh. Tetangga sekitar mencoba menghubung pemilik rumah. Untungnya mereka bisa mengatasi kecurigaan para tetangga.

Akhirnya wanita itu berhasil masuk ke dalam rumah. Ia membuka pintu dari dalam rumah. Karena kejadian ini, perut wanita yang memanjat jendela memerah akibat tersangkut. Video wanita tersangkut ini viral di akun media sosial viralhog. Berikut detik-detik kejadian absurd ini.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more