×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Terinfeksi virus di hotel, kondisi bayi kembar ini bikin merinding

0

BRILIO » Duh

Terinfeksi virus di hotel, kondisi bayi kembar ini bikin merinding

Bayi bernama Mila-Rose dan Kyson merasa kesakitan saat tiba di hotel.

11 / 10 / 2018 18:33

Brilio.net - Memilih tempat tinggal saat berlibur memerlukan berbagai pertimbangan. Apalagi saat membawa bayi atau balita saat liburan. Salah satu faktor yang tak boleh dilupakan adalah mengecek kebersihan hotel. Selain itu, melihat riwayat hotel dari ulasan pengunjung lain tak ada salahnya.

Seorang ibu bernama Kimberley McCabe mengajak anak kembarnya untuk berlibur di Spanyol pada awal Oktober 2018. Dilansir brilio.net dari Thesun.co.uk pada Kamis (11/10), wanita 28 tahun ini menginap di Club Mac Hotel yang terletak di Alcudia, Majorca, Spanyol.


Saat tiba di hotel, kedua bayi kembarnya mengalami kejadian aneh. Bayi bernama Mila-Rose dan Kyson merasa kesakitan ketika tinggal di hotel tersebut. Bayi berusia 9 bulan itu mengalami peradangan di tubuhnya. Tak hanya itu, muncul luka yang mirip seperti bisul. Letak radang dan luka tersebut di sekitar mulut, tangan dan kaki.


Wanita dari Solihull, West Mids, Inggris ini mengatakan dirinya tidak diberi peringatan oleh penyedia paket liburan Jet2 mengenai wabah itu. Bahkan ketika check-in di hotel, tidak ada imbauan dan peringatan mengenai wabah yang tengah terjadi. Ia mendapat informasi mengenai wabah aneh di hotel setelah menginap dan berada di Spanyol selama tiga hari.

Setelah seminggu di Spanyol, mereka kembali ke Inggris dengan kondisi anaknya yang memburuk. Selain itu, Kimberley McCabe menduga wisatawan lainnya juga mengalami hal serupa dengan anaknya. Benar saja, pihak hotel menyatakan 48 orang telah terinfeksi wabah aneh sejak 11 Sepetember 2018.

Kimberley McCabe mengatakan saat berlibur ia melihat wanita hamil yang terinfeksi wabah ini. Risikonya ialah wanita tersebut bisa saja mengalami masalah saat melahirkan atau mengalami keguguran. Kimberley McCabe mengunggah cerita tentang anaknya di Facebook. Tak disangka korban lain dari wabah ini ikut memberikan tanggapan. Bukan hanya itu, pihak hotel pun ikut berkomentar bahwa mereka baru mengetahui wabah ini 2 minggu belakangan.


Penyedia paket hiburan Jet2 mengatakan, sejak munculnya kasus ini mereka memberi penjelasan kepada tim tentang cara mengenali dan mencegah penyebaran penyakit. Pihak hotel menampilkan poster di papan pengumuman hotel.

Sementara it, General Manager Club Mac Hotel Alcudia, Vicente Giménez menyatakan kebenaran bahwa hotelnya terserang wabah aneh. Mereka berupaya untuk melakukan pencegahan penyebaran wabah.

“Kami telah mengaktifkan prosedur POSI (Pencegahan Penyebaran Infeksi) dan pembersihan dan disinfeksi dilakukan di seluruh kompleks oleh semua departemen, bekerja sama dengan konsultan H&S di tempat kami dari ahli eksternal Preverisk," ujar Vicente Giménez brilio.net kutip dari The Sun.  

Pihak hotel belum mengetahui dari mana wabah tersebur didapat. Namun kemungkinan wabah tersebut muncul dari salah seorang pengunjung yang terinfeksi di bandara.



 


 




Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
more