Brilio.net - Fenomena para pengendara menerobos trotoar memang kerap terjadi di beberapa daerah. Padahal, trotoar difungsikan bagi para pejalan kaki.

Baru-baru ini, video yang memperlihatkan barisan pengendara motor yang macet di trotoar juga viral di media sosial. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @digitalcellularmillenium pada Kamis (23/9), si pengunggah video memperlihatkan jalanan yang cukup padat. Tampak banyak pengendara motor yang memilih jalur lewat trotoar.

Tak disangka, perjalanan para pengendara motor ini harus terhambat. Sebab, di depan mereka ada seorang pengemis tua yang berjalan.

Karena usianya yang sudah renta, pengemis itu berjalan dengan lamban membawa wadah berisi uang. Ia juga tak mempedulikan para pengendara motor di belakang dan tetap berjalan menghadap ke depan.

"Inilah +62 sudah tau buat pengguna jalan. Tapi tetap dilewati, Pelan pelan la ditunggu ya," tulis si pengunggah keterangan videonya.

pengendara motor macet di trotoar © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@digitalcellularmillenium

Sontak saja postingan tersebut dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit yang geram dengan aksi pengendara motor tersebut.

Selain itu, ada pula yang ikut meledek dan menertawakan kemacetan tersebut. "Niatnya mau cepet jadi lama, rasain," komentar akun @dwidan

"Buat bapaknya, sering aja lewat situ pak, saya mendukungmu," kelakar akun @Ice Bear

"Selonjoran dulu pak, maem, ngopi, biar kapok yang bawa motor," imbuh akun @LILIS

@digitalcellularmillenium

Pelan pelan abang tunggu ya ##fyp ##fypdongggggggg

Oh No Oh No Oh No No No - Dubskie