×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Kejadian trotoar dikuasai pemotor, ada yang distop & diusir seleb

View Image

0

BRILIO » Duh

5 Kejadian trotoar dikuasai pemotor, ada yang distop & diusir seleb

Trotoar yang seharusnya milik pejalan kaki jadi diserobot oleh pemotor.

12 / 08 / 2018

Brilio.net - Sepeda motor memang paling cepat saat menembus kemacetan. Kemampuannya untuk meliuk-liuk di antara mobil membuatnya jadi pilihan transportasi bagi banyak orang. Tapi sayang, banyak pemotor yang tak mentaati peraturan dengan mengendarai sepeda motornya di trotoar. Alasan seperti memotong kemacetan dan balik arah sering digunakan oleh mereka yang melanggar peraturan.

Tentu saja kejadian ini bikin pejalan kaki gerah. Trotoar yang seharusnya milik pejalan kaki jadi diserobot oleh pemotor. Tak jarang, terjadi perkelahian atau cekcok karena pemotor yang tak mau mengalah. Bahkan ada juga pemotor yang tega memukuli pejalan kaki lho. Bahkan ada juga seleb yang pernah mengalami kejadian tak menyenangkan di trotoar karena dikuasai oleh pemotor.

Aksi tak dapat dipuji ini selalu terjadi setiap hari. Walaupun polisi sudah memberikan peringatan seperti tilang, pemotor yang melanggar selalu tak pernah kapok. Bagi mereka, asal cepat sampai tujuan cara apapun bisa ditempuh.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (11/8) ini lima kejadian pemotor kuasai trotoar yang bikin bete.

1. Nicholas Saputra hadang bule yang naik ke trotoar.

Loading...

Dilansir dari akun Instagram @koalisipejalankaki, terlihat artis Nicholas Saputra tengah menghadang sepasang bule yang naik ke trotoar. Cowok ganteng tersebut langsung menegur dan tak mau pindah dari posisinya. Alhasil, pasangan bule tersebut langsung turun dari trotoar tersebut.

2. Seorang wanita sendirian hadang puluhan pemotor yang kuasai trotoar.

pemotor trotoar langgar 5  © 2018 brilio.net

foto: Dream.co.id

Pada tahun 2016 kemarin, ada seorang wanita bernama Alfini yang menjadi perbincangan karena menghadang pemotor yang melanggar trotoar. Dilansir brilio.net dari dream, aksi Alfini ini sempat viral di berbagai media sosial. Sendirian, Alfini dengan berani menghadang puluhan pemotor tersebut. Hampir seluruh trotoar habis dipakai oleh pemotor tersebut.

3. Banting helm, pemotor ini kesal karena dilarang melintas di trotoar.

Prihatin dengan kondisi trotoar yang dikuasai pemotor. Berbagai elemen masyarakat melakukan aksi damai untuk mengedukasi pemotor yang melanggar. Tapi sayangnya, aksi ini malah berbuntut panjang. Bahkan, ada juga pemotor yang membanting helmnya lantaran emosi. Dilansir dari Facebook @koalisipejalankaki, pemotor tersebut sempat terlihat adu dorong dengan para aktivis.

4. Bocah SD yang menghadang sepeda motor yang naik ke trotoar.

pemotor trotoar langgar 5  © 2018 brilio.net

Seorang anak kecil pada tahun 2016 kemarin sempat viral berkat aksinya yang menghadang sepeda motor yang menaiki trotoar. Dilansir brilio.net dari akun Facebook @ronaldkusuma, aksi bocah dari Semarang tersebut sempat menuai banyak simpati dari warganet. Bocah tersebut menghadang pemotor dengan menghalangi jalannya menggunakan sepedanya. Berhasil, akhirnya pemotor tersebut mundur dan turun dari trotoar.

5. Pejalan kaki dipukul oleh pemotor yang berkendara di atas trotoar.

Seorang driver ojek online terlihat memukuli pejalan kaki yang menghadangnya. Dilansir dari akun Facebook@Koalisipejalankaki, pemotor tersebut awalnya jalan melewati pejalan kaki. Tapi karena tak terima, pemotor tersebut akhirnya berbalik arah dan memukuli pejalan kaki tersebut. Sempat adu mulut, driver ojek online itu akhirnya diberhentikan oleh perusahaan ojek online.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more