Brilio.net - Pria adalah sosok yang dikenal memiliki kekuatan secara fisik dibandingkan dengan kaum wanita. Memiliki fisik yang kuat, membuat kaum pria sering diandalkan untuk mengangkat benda yang berat.

Benda berat yang biasanya akan diangkat kaum pria yaitu beras, air mineral kemasan galon, dan masih banyak lagi. Barang-barang yang disebutkan tadi itu memang masih selayaknya barang berat namun masih bisa diangkat.

Namun, baru-baru ini viral kisah seorang pria yang dengan kekuatannya menggendong sepeda motor hanya menggunakan bahunya, bahkan tampak biasa saja, seperti nggak merasa berat atau sakit.

Dilansir brilio.net dari Instagram @jukir_saras, Selasa (26/1), sang pria dalam video tampak mengangkat satu buah motor matic berwarna hitam. Motor yang berat itu dia gendong hanya dengan satu bahu, dan disandarkan dengan miring ke arah kepalanya.

gendong motor pakai bahu Instagram

Loading...

foto: Instagram/@jukir_saras

Kejadian yang terjadi di Pantai Matahari Terbit, Sanur, Bali ini memang membuat banyak netizen terbingung, karena sang pria bisa menggendong motor dengan enjoy seperti tanpa beban. Selain itu, netizen juga bingung mengapa motor tersebut nggak dituntun saja, yang jelas akan terasa lebih ringan.

gendong motor pakai bahu Instagram

foto: Instagram/@jukir_saras

Video yang diunggah akun @jukir_saras ini kini viral dan sudah disaksikan hampir empat ribu kali. Selain itu, video ini juga menuai berbagai komentar dari netizen dan sudah dibagikan ulang oleh beberapa akun Instagram.

"Real bang jago no kaleng"," tulis akun @sleepengine_bali

"Mantap Bli," komentar akun @christianto_yoyok

"Makan nya apa ya ? ," tanya akun @enduropancenoye

"Istirahat dulu kak ben gk kemeng tangannya," saran akun @sinyoo_kds

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by w a y a n (@jukir_saras)