Brilio.net - Di tengah pandemi yang masih berlangsung, masyarakat dari berbagai dunia diimbau untuk tidak keluar rumah. Masyarakat boleh keluar rumah jika ada kondisi penting seperti pekerjaan, membeli makanan atau obat, itupun dengan menerapkan social distancing.

Ada banyak profesi yang sangat membantu di tengah pandemi ini, salah satunya adalah para pengantar makanan. Mereka juga sibuk dalam bekerja, mengingat orang-orang lebih memilih untuk diam di rumah demi menghambat penyebaran virus Corona (Covid-19).

Pengantar makanan menangis borakdaily

foto: borakdaily

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Hal ini juga terjadi di Tiongkok, seperti dikutip brilio.net dari borakdaily, Rabu (29/4), di mana seorang pengantar makanan mendapatkan kejutan dari pelanggannya. Ia terlalu sibuk bekerja hingga lupa hari ulang tahunnya. Awalnya, si pengantar makanan menuju sebuah toko kue untuk mengantar pesanan pelanggan. Setelah sampai di toko, ternyata kue tersebut atas nama si pengantar makanan.

Pengantar makanan menangis borakdaily

foto: borakdaily

Si pengantar pun sedikit bingung, hingga pemilik toko kue itu pun menjelaskan bahwa kue tersebut untuk dirinya karena hari ini telah ulang tahun. Si pengantar makanan pun tidak percaya dan terharu. Ia membawa kue dengan lilin menyala tersebut keluar toko dan duduk di suatu sudut sembari menangis terharu.

Pengantar makanan menangis borakdaily

foto: borakdaily

Dalam video yang diambil dari sumber Weibo tersebut, tampak si pengantar makanan menangis sambil meniup lilin di kuenya seorang diri. Hal yang wajar jika ia menangis lantaran masih ada yang mengingat hari ulang tahunnya ketika ia sibuk, bahkan ia sendiri tidak mengingatnya.

(brl/lin)