Brilio.net - Munculnya pandemi virus corona di berbagai belahan negara memberikan dampak yang begitu besar terhadap kehidupan manusia. Terbatasnya mobilisasi dan tidak bebasnya untuk bersosialisasi dengan orang lain secara langsung adalah salah dua di antaranya.

Hal demikian pun turut dialami oleh orang-orang yang kini tengah menjalin hubungan asmara. Jika biasanya mereka bisa bebas berkencan dengan kekasihnya, maka tidak demikian dengan saat ini. Pandemi Covid-19 membuat para pasangan kekasih tak bisa menikmati waktu bersama dengan bertatap muka secara langsung.

Kendati demikian, hal tersebut bukan berarti bahwa mereka tak bisa untuk menunjukkan perhatian kepada pasangannya. Tentu masih terdapat banyak cara untuk menunjukkan kasih sayang kepada pasangan di saat kondisi tidak kondusif seperti saat ini.

Mengirimkan makanan dengan bantuan kurir, seperti yang dilakukan oleh seseorang bernama Jayce asal Singapura ini bisa jadi salah satu alternatifnya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Ya, demi menunjukkan rasa cinta dan perhatiannya yang begitu besar kepada sang kekasih, Jayce berinisiatif untuk mengirimkan suatu makanan kepada pujaan hatinya. Tak hanya itu, kepada sang kurir Jayce pun menambahkan sebuah permintaan khusus pula.

Permintaan tersebut terlihat jelas pada nota pemesanan makanan yang dibawa oleh sang kurir. Di sana tertulis, "Tolong bawakan peralatan makan untuk Ivan dan bilang kepadanya kalau aku cinta dia hehe."

kurir ucap 'I Love You'

foto: mothership.sg

Tak ingin membuat sang pelanggan kecewa, kurir itu pun dengan sukarela memenuhi permintaan tersebut. Ketika ia bertemu dengan sang penerima pesanan, si kurir pun benar-benar berkata "I Love You, hehe" secara langsung kepada Ivan.

Tak tanggung-tanggung, sang kurir bahkan sampai merekam video ketika ia mengucapkan pesan tersebut. Sementara itu, dalam video tersebut terlihat jika sang penerima pesanan menerimanya dengan malu-malu sambil tetap mengenakan maskernya. Ia pun merespons ucapan sang kurir dengan tawa dan ucapan lemah lembut.

"Umm, aku juga mencintaimu," kata Ivan sembari menerima pesanan dari Jayce.

Oleh sang kurir, video tersebut lalu diunggahnya ke akun Twitter pribadinya @Naz_Lucenzo. Kocaknya, tak disangka video tersebut lalu menjadi viral. Terhitung hingga hari ini, ia telah dicuitkan ulang oleh lebih dari 19 ribu pengguna Twitter dan mendapat lebih dari 16 ribu likes.

(brl/lin)