Brilio.net - Cerita mengenai driver ojek online sepertinya memang tak pernah ada habisnya. Mulai dari kisah yang sangat mengharukan, unik, dan bahkan inspiratif kerap ditemui di media sosial.

Baru-baru ini beredar lagi sebuah video tentang seorang driver ojek online yang bikin kagum. Dalam video tersebut, terlihat bahwa driver yang bersangkutan cukup piawai dalam memainkan piano.

Usut punya usut, aksinya tersebut dilakukan di tengah ia sedang bekerja. Kala itu, ia sedang menunggu sang pelanggan datang mengambil pesanan yang dibawakannya.

Lalu, ia tak sengaja melihat adanya piano yang tengah kosong. Tanpa pikir panjang, driver yang bernama Amirullah itu pun langsung memainkan piano tersebut. Di saat yang bersamaan, tanpa ia sadari ada seseorang yang merekam aksinya itu.

 

Melalui cuitan di akun Twitter @Swagggys, Amirullah pun lalu mengklarifikasi hal tersebut. Ia mengaku bahwa dirinya memang sengaja memainkan piano itu untuk memecahkan kesunyian yang ada. Lebih jauh, dirinya pun mengatakan bahwa ia belajar bermain piano secara autodidak melalui video di YouTube.

Lepas dari itu, kini aksi sang driver ojek online tersebut telah menjadi viral. Video yang diunggah oleh akun Twitter @IzatYuan itu telah disukai oleh lebih dari 69 ribu pengguna dan dicuitkan ulang sebanyak lebih dari 51 ribu kali.

Sementara itu, tak sedikit netizen yang mengagumi dan memberikan pujian atas kebolehan sang driver itu.

"Dia memiliki bakat juga, mustahil jika dia hanya asal memainkannya," ujar akun @Syiddiq_.

"Saya pikir dia memang benar-benar memiliki bakat. Lihat saja lagu yang dimainkannya," sebut akun @querezuan.

"Untuk itulah jangan pernah memandang rendah seseorang. Semua orang punya bakat masing-masing. Kerja bagus kawan, jaga kesehatan, " tulis akun @FiaHAfiz.