Saking sakitnya, pengunggah menyebut rasa sakit itu nggak ada lawannya seumur hidup. "hal tersakit yang pernah gue rasain selama 19 taun gue idup fakkkk trauma," katanya di keterangan tertulis dalam video.

Cewek terpaksa cuci lambung © TikTok

foto: TikTok/@bayipanggang

Di video yang lain, pengunggah lantas menjelaskan alasan dirinya harus menjalani cuci lambung. Menurut penuturannya, sebelum proses cuci lambung, pengunggah memang sempat mengalami sakit.

Pemilik akun @bayipanggang itu tak menjelaskan sakit apa yang ia derita. Hanya saja, karena sakit itu, ia harus meminum banyak obat. Saking banyaknya, dalam satu hari, ia pernah menenggak 20 butir. Hal tersebut lantas bikin dirinya overdosis dan mesti menjalani cuci lambung.

Sebagai tambahan informasi, cuci lambung merupakan prosedur yang dijalani untuk membuang zat-zat beracun. Metode medis ini dilakukan pada pasien keracunan maupun overdosis obat.

Cewek terpaksa cuci lambung © TikTok

foto: TikTok/@bayipanggang

Alhasil, video tersebut viral di TikTok. Hingga artikel ini ditulis, video itu telah ditonton 1,3 juta kali, disukai 34,8 ribu kali, dan dikomentari 491 kali. Beberapa komentarnya tertulis sebagaimana berikut.

"cuci lambung sama endoskopi tu sakit bgt yaallahh, smpe skrg masi kerasa sakitnyaaa," ujar akun @buknlia.

"aku yg dulu kerjaannya cuci lambung pasien," komentar akun @sinarcerita.

"ak bru kemarin cuci lambung ka, yg kluar darah semuaa," tulis akun @popcornenak0.

@bayipanggang Membalas @raran kedua suara asli - yuri