Brilio.net - Semua orang pasti punya pengalaman sakit yang rasanya tak bisa diabaikan dengan cara apapun. Pasalnya, sakit fisik itu terlampau gede damage-nya. Saking gedenya, orang yang mengalami sakit fisik itu pasti mau melakukan apapun asal rasa sakitnya hilang.

Misalnya saja orang yang sakit gigi. Saat gigi berlubang dan menimbulkan sakit luar biasa, penderitanya biasa meronta-ronta meminta giginya dicabut saja supaya sakit itu lekas hilang. Permintaan itu tentu bisa jadi gambaran betapa sakit fisik bisa bikin orang jadi "jungkir balik".

Tapi itu baru sakit gigi. Tentu ada banyak jenis sakit fisik yang juga sulit ditoleransi, misalnya seperti yang dialami akun TikTok @bayipanggang, dilansir brilio.net pada Kamis (28/12). Dalam salah satu videonya, pengunggah memperlihatkan momen ketika ia harus menjalani cuci lambung.

Cewek terpaksa cuci lambung © TikTok

foto: TikTok/@bayipanggang

Sebagai latar belakang, cuci lambung biasanya dilakukan dengan menyuntikkan cairan khusus ke dalam lambung melalui selang yang dimasukkan ke hidung atau mulut pasien. Cairan itu nantinya akan membersihkan lambung dan disedot kembali menggunakan selang yang sama.

Persis dengan cara itu, pengunggah menjalani proses cuci lambung. Video tak memperlihatkan keseluruhan proses. Namun, pengunggah sempat merekam bagian ketika cuci lambung selesai dan selang sudah mesti ditarik keluar lewat hidungnya. Di saat itulah pengunggah merintih kesakitan.