makeup diubah total jadi jelek © 2023 brilio.net

makeup diubah total jadi jelek
Instagram/@emji_makeup_bridal

Makeup pengantin tersebut diubah total menjadi look pengantin Paes hijab. Sayangnya hasil makeup tersebut tidak bagus dibandingkan makeup sebelumnya. Makeup itu membuat wajahnya terlihat lebih tua, mulai dari pemilihan warna lipstik, blush on, eyeshadow, serta riasan matanya. Bahkan alisnya juga digambar serampangan dengan hasil yang terlalu tebal dan kotak.
 
"Kemudian saya dan tim langsung ke rumah manten buat lihat kondisi manten. Namun, semua makeup Emji diubah total dan memakai paes Jawaan," katanya.
 
Akibat makeup yang diubah, pengantin tersebut menahan tangis saat acara adatnya. Bukannya malah bahagia dengan penampilan yang cantik, pengantin itu harus merasakan makeup yang gagal di hari bahagianya. MUA Emji menyarankan agar pengantin segera memulai acara adatnya, dan setelahnya memperbaiki makeupnya.
 
"Ini pas acara adat, terlihat mimik manten. Mau nangis sedih," ujarnya.

makeup diubah total jadi jelek © 2023 brilio.net

makeup diubah total jadi jelek
Instagram/@emji_makeup_bridal

Setelah acara adat selesai, MUA segera melakukan retouch makeup pengantin. Hasilnya jauh lebih baik dibandingkan makeup untuk acara adat. Pengantin tersebut terlihat lebih fresh dan muda dengan look makeup soft glam. Warna peach dan pink untuk makeup-nya cocok dengan busana pengantin yang dipakainya.
 
"Dan ini hasil retouch, makeup ulang, menghapus paes, alis, lipstik, dll," ungkap Emji.
 
Pengantin terlihat jauh lebih bersinar dan bahagia. Senyum bahagia terpancar pada wajah cantiknya. Tak sedikit warganet merasa geram dengan sikap tidak profesional MUA yang satunya. Padahal hari pernikahan itu menjadi momen yang seharusnya membahagiakan malah jadi pengalaman buruk gegara makeupnya diubah.
 
"Astaghfirulloh...kasian sekali. Momen sekali seumur hidup. Kenapa tidak hairdo dan paesnya aja yg ditambah ? Makeup nya jangan dirubah," kata @sarahnusrat_mua_hairdo.
 
"Yg pakek baju item dandanan nya kok wagu bngt ya kayaknya gak luwes," kata @tyo_ainun.
 
"Kalo aku di posisi mbaknya pasti udah ngreog ,ribut2 ,ku maki2 yg ngrubah make up," kata @chacadestiana.
 
"Aku kasian banget liat mimik dia tertekan pakek make up paes," kata @miss_nyenyemo.
 
"Itu perias jawa nya kok pede ya ngerubah2 hasil make up mua sebelumnyaaa," kata @finanoct.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MUA TANGERANG - JAKARTA (@emji_makeup_bridal)