Brilio.net - Anak merupakan anugerah terindah dari Tuhan bagi orang tua. Kasih sayang diberikan orang tua pada anak tidak ada batasannya. Akan ada kasih sayang yang tercurah dari setiap orang tua bagi buah hati tercinta. Namun, bagaimana keadaannya jika orang tua kehilangan buah hati tercintanya? Pasti hati orang tua, terutama sang ibu hancur, terlebih hubungan keduanya terpisah jarak.

Kisah ini terjadi seperti dalam video pilu yang belakangan beredar di media sosial TikTok, diunggah oleh salah satu pengguna @akuseptiaaaaaaaaaja. Dalam video tersebut terlihat seorang nenek menangis terisak di atas kasur setelah mendengar sang anak dikabarkan telah meninggal dunia. Orang-orang yang berada di sekitar nenek tersebut pun mencoba menenangkan tangisan sang nenek.

Tangis pecah nenek mengetahui anaknya meninggal.

Kisah nenek lama tidak bertemu anak Tiktok

foto:Tiktok/@akuseptiaaaaaaaaaja

Nenek dalam video tersebut menangis bukan tanpa sebab. Usut punya usut ternyata nenek baru mengetahui bahwa buah hati kesayangannya telah meninggal dunia. Namun, kabar duka mengenai meninggalnya sang anak sengaja tidak disampaikan kepada sang nenek.

Nenek tersebut baru menerima kabar, bahwa anak tercinta meninggal setelah peringatan 100 hari anaknya. Sontak, hal itulah yang membuat sang nenek terpukul.

"Anaknya udah meninggal tahun kemarin. Ibunya baru dikasih tahu setelah 100 hari anaknya," tulis keterangan dalam video tersebut, dikutip brilio.net dari Tik Tok @akuseptiaaaaaaaaaja, Selasa (28/6). Dalam video pertama yang viral, disebutkan 1.000 hari, namun sang pengunggah mengoreksinya bahwa yang ia maksud 100 hari semenjak kepergian anak si nenek. 

@akuseptiaaaaaaaaaja

Setelah bertahun-tahun tidak bisa bertemu anaknya, tau2 ada kabar anaknya udah meninggal. Dan sekarang udah 1000 harinya almarhum

suara asli - meydarahma

Kisah awal.

Kisah nenek lama tidak bertemu anak Tiktok

foto:Tiktok/@akuseptiaaaaaaaaaja

Awal mulanya sang nenek mengetahui bahwa akan ada acara pernikahan yang membuat semua anaknya berkumpul. Tentunya momen berkumpul bersama anak-anak tercinta menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh sang nenek. Pasalnya, sang anak ini diketahui tidak pernah bertemu dengan ibunya selama bertahun-tahun. Rencananya, hal tersebut akan dirancang pada momen pernikahan sang cucu.

Namun sayang, takdir berkata lain. Sang anak justru meninggal dunia sebelum acara dilangsungkan. Tentunya kejadian ini membuat keluarga terpukul.

"Ternyata anaknya meninggal. Tetapi ibunya dibilangin kalau anaknya sakit jadi nggak bisa datang. Padahal udah meninggal," jelas sosok dalam video yang sama.

 

(brl/tin)