Brilio.net - Dalam kehidupan tentu setiap orang akan berjuang. Terutama mereka para orang tua. Setiap orang tua pasti rela melakukan apa pun untuk memastikan kehidupan anaknya layak dan bahagia.

Seperti kisah ayah muda asal Malaysia ini. Tak ada pilihan lain demi memenuhi kebutuhan sehari-hari, pria ini rela menggendong anaknya saat bekerja sebagai pengantar makanan.

Kisah ini dibagikan oleh Ustaz sekaligus pendakwah Ebit Lew melalui akun Instagramnya pada Kamis (16/6) lalu.

Kisah pilu perjuangan ayah bawa anak saat kerja © 2022 Instagram

foto: Instagram/@ebitlew

Pada saat itu, Ebit Lew bertemu dengan seorang pria gigih yang setiap hari bekerja mengantar makanan dengan membawa anaknya yang masih balita. Hal ini karena latar belakang ekonomi yang kurang, ditambah sang istri juga tidak bisa mengurus dan menjaga anak lantaran sama-sama bekerja untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

Dalam keseharian, pria tersebut bekerja dengan menggunakan sebuah motor. Namun diketahui motor itu bukan miliknya, melainkan melainkan pinjaman dari ibu mertua.

"Sebak bila lihat video adik ni bawa anaknya sambil kerja menghantar makanan. Motor pinjam dengan - mertua. Isteri kerja butik baju. Duit tak cukup. Menangis masa jumpa tadi," tulis Ebit Lew seperti dikutip brilio.net, Sabtu (18/6).

Kisah pilu perjuangan ayah bawa anak saat kerja © 2022 Instagram

foto: Instagram/@ebitlew

Beratnya perjuangan pria tersebut, sampai harus membawa sang anak dan panas-panasan di jalan, membuat sang pria tak kuasa menahan air mata saat bercerita kepada Ustaz Ebit Lew.

(brl/jad)