Brilio.net - Jalan hidup manusia memang penuh misteri. Kadang rasa bahagia kita alami, namun nggak jarang pula kisah pilu menghampiri. Seperti kisah pemuda yang bekerja sebagai montir, yang nggak diketahui namanya ini. Kisahnya jadi viral setelah di-share di berbagai grup komunitas di Facebook.

Entah siapa yang pertama kali mengunggah, namun si pengunggah menulis bahwa dia mendapat pelajaran hidup dari kisah si montir. Berikut kisahnya:

Montir Tabah © 2016 brilio.net

"Doi nikah umur 20th, istri dibiayai sekolah sampe S1 dengan hanya menjadi pegawai bengkel dikaruniai 2 anak. Trakhir istri wisuda butuh biaya 10jt. Dgn susah payah kerja di bengkel dibayarlah wisuda istri. Hingga akhirnya istrinya lupa dengan semuanya dan akhirnya pisah," begitulah bunyi caption di bawah foto seseorang yang tampak sedang memperbaiki mobil.

Tak ayal banyak yang menaruh iba pada pemuda tersebut. Seperti Nhay Imoet di grup Wajah Batam yang menulis, "Laki2 baik untuk wanita yg baik...semoga dapat ganti yg berhati mulia".

Sementara Shat Trua Jr menulis komentar atas apa yang mungkin dialami pemuda itu.

"Kalau mmng benar, berrti tu cwe bentuk aja manusia dlam nya iblis, yg sbar aja om, iklas in aja..".

Memang terdengar pilu dan getir jika memang benar-benar terjadi. Tapi yang jelas, percayalah pada rencana Tuhan, yang pasti indah pada akhirnya.