Brilio.net - Mencari nafkah memang bukan perkara yang mudah. Berbagai macam bidang pekerjaan nyatanya tak semudah itu digeluti agar menghasilkan pendapatan yang maksimal. Baik kerja kantoran ataupun berdagang, semuanya punya tantangannya masing-masing.

Terlebih jika pekerjaan yang diambil adalah berdagang dengan gerobak dan keliling menjajakan dagangannya dari satu daerah ke daerah yang lain. Jenis pekerjaan yang satu ini haruslah menyiapkan tenaga ekstra untuk menempuh jarak yang lumayan jauh.

Selain itu, keberadaan pelanggan yang mau membeli dagangan tersebut juga tak bisa dijamin selalu ramai. Kadang bisa laris, kadang malah tak ada satupun pembeli yang mau mendekat. Seperti kisah yang bisa kita saksikan pada video yang dibagikan oleh @am.pras dalam akun TikTok-nya.

Video yang dibagikan pada Kamis (11/8) ini, mengisahkan seorang pedagang nasi goreng yang terpaksa memakan dagangannya sendiri lantaran sepi pembeli. Diketahui waktu saat itu sudah menunjukkan pukul 12 dini hari.

Kisah pilu pedagang nasi goreng Berbagai sumber

foto: TikTok/@am.pras

Menurut keterangan sang pemilik akun, dirinya mendadak memutar laju kendaraannya saat melihat momen pedagang nasi goreng yang sedang makan dagangannya sendiri lantaran sepi. Ketika hendak memesan, sang pedagang sontak langsung meninggalkan santapannya dan bergegas untuk melayani calon pembelinya ini. Meskipun sudah dipersilakan menghabiskan makanannya terlebih dahulu, bapak pedagang ini langsung bergegas membuatkan pesanan karena senang akhirnya ada yang memesan makanannya.

Kisah pilu pedagang nasi goreng Berbagai sumber

foto: TikTok/@am.pras

Pemilik akun @am.pras yang mengaku juga baru pulang kerja sebagai pedagang, langsung memesan mi goreng spesial kepada bapak pedagang yang belakangan diketahui bernama Pak Alip ini.

Kisah pilu pedagang nasi goreng Berbagai sumber

foto: TikTok/@am.pras