Brilio.net - Memiliki rumah tangga yang harmonis merupakan harapan setiap pasangan. Namun, untuk menciptakan keluarga penuh cinta kasih tidaklah mudah. Perbedaan visi dan misi seringkali membuat rumah tangga berakhir dengan perpisahan.

Meski demikian, tak sedikit yang masih menjalin hubungan baik dengan mantan pasangan. Bahkan, tampak hadir di acara spesial mereka. Seperti yang dilakukan wanita asal Malaysia baru-baru ini.

Lewat unggahan TikTok @ekatyka, memperlihatkan seorang wanita yang hadir di acara lamaran mantan suaminya. Digelar sederhana di rumah calon pengantin wanita, dia tampil dalam balutan dress biru.

Nggak hanya sekedar hadir, wanita ini juga turut memasangkan cincin di jari manis calon pengantin wanita. Tampak di tengah-tengah acara, dia menghampiri calon pengantin sambil membawa cincin lamaran.

wanita antar mantan suami nikah lagi © TikTok

foto: TikTok/@ekatyka

"mantan isteri antar mantan suami bertunangan.. mantan istri pasangkan cincin #semoga yang baik2 untuk semua# alhamdulillah semua dah selamat dan selesai," tutur pengunggah video, dilansir brilio.net pada Kamis (11/8).

Kemudian, wanita itu duduk di samping calon istri baru mantan suaminya. Tanpa rasa canggung, dia terlihat tersenyum kala memasangkan cincin di jari manis calon istri mantan suaminya tersebut.

wanita antar mantan suami nikah lagi © TikTok

foto: TikTok/@ekatyka

Sementara itu, di video selanjutnya, memperlihatkan kebersamaan mantan istri yang ikut berfoto bareng calon pengantin pria dan wanita. Pengunggah video menyebutkan, jika kedua belah pihak keluarga ikut bahagia dan merasa bersyukur atas momen lamaran tersebut.

wanita antar mantan suami nikah lagi © TikTok

foto: TikTok/@ekatyka

"Kami keluarga mantan istri merasa bahagia dan sangat bersyukur lihat mantan suami sudah bertemu dengan teman hidup yang cantik dan baik," tulis akun TikTok @ekatyka.

(brl/ola)