Brilio.net - Acara televisi yg dibawakan Ustazah Mamah Dedeh dan Irfan Hakim tiba-tiba ramai jadi perbincangan. Pasalnya, dalam acara itu terdapat seorang ibu-ibu yang bercerita tentang sosok menantu atau istri dari putranya yang ternyata tidak sesuai dengan harapan.

Jemaah wanita itu bercerita, awalnya ia setuju sang anak menikah dengan wanita pilihannya. Namun setelah menjadi istri, ternyata sosok menantu tidak sesuai dengan harapannya sebagai ibu mertua.

"Tadinya saya setuju ketika menikah dengan istrinya anak saya, mantulah istilahnya. Tapi setelah menikah mah, tidak sesuai dengan yang saya harapkan," kata jemaah wanita itu.

Irfan Hakim selaku pembawa acara sempat menegaskan lagi maksud dari pertanyaannya. Lantas sang jemaah kembali bercerita, ia menyebut jika menantunya tidak pernah mau menurut dengan dirinya.

Klarifikasi menantu yang mertuanya curhat di acara Mamah Dedeh TikTok

foto: TikTok/@aprmeininkx

"Maksudnya nggak sesuailah aa misalnya tidak menurut apa yang saya inginkan," kata dia lebih lanjut.

Mamah Dedeh yang mendapat pertanyaan itu lalu memberikan jawaban.

"Sampai kiamat, anda tak akan menemukannya, yang dibutuhkan karena kita merupakan pengertian," kata Mamah Dedeh.

Setelah ibu mertua itu mengadukan keluh kesahnya di acara ‘Siraman Qalbu Bersama Mamah Dedeh’ yang disiarkan di MNC, irisan video itu menjadi viral. Ibu itu kemudian menjadi bulan-bulanan komentar negatif warganet yang memintanya untuk introspeksi diri.

Menanggapi hal tersebut, menantu dari mertua penanya itu mengeluarkan klarifikasi dan membongkar cerita sebenarnya di balik curhatan sang mertua. Klarifikasi yang ia bagikan melalui akun TikTok pribadi @aprmeininkx pada Kamis (4/8) lalu itu juga kembali menggegerkan warganet.

"Hallo, assalamualaikum guys, aku ijin stitch video ini, karena aku bangun tidur HPku langsung rame. Jadi, yg terdapat di video itu merupakan ibu mertua saya. Aku sama ibu mertua aku nggak terdapat apa-apa, nggak terdapat masalah apa-apa," tutur sang menantu seperti brilio.net kutip dari akun TikTok @aprmeininkx, Jumat (5/8).

Klarifikasi menantu yang mertuanya curhat di acara Mamah Dedeh TikTok

foto: TikTok/@aprmeininkx

Menantu yang bernama Mela tersebut mengaku bahwa antara ia dan mertuanya tak terdapat masalah apa-apa. Dengan begitu, pertanyaan yang dilontarkan sang mertua ternyata hanya settingan dari tim acara di MNC.

"Untuk video itu, pertanyaan itu diberikan oleh pihak MNC nya dan ibu ditunjuk sebagai orang yang untuk bertanya. Jadi itu asli settingan. Jadi kita nggak terdapat masalah apa-apa," imbuhnya.

(brl/jad)