Brilio.net - Pada zaman yang serba ada seperti sekarang ini, keberadaan minimarket sudah menjadi alternatif tempat belanja masyarakat selain toko kelontong. Apalagi sekarang lokasi bangunan minimarket sudah menjamur di lingkup masyarakat kampung dan kota.

Berbicara soal minimarket, ada kisah menyentuh tentang minimarket yang viral di media sosial baru-baru ini. Kisah yang bikin haru tersebut diunggah akun TikTok @muridpatrick pada Rabu (10/8) lalu. Video berdurasi 54 detik itu merekam seorang bapak tua yang bekerja sebagai pemulung. Video itu mendadak viral di media sosial dan menuai simpati dari publik.

Dalam video memperlihatkan bapak tua berbaju merah yang tampak berhenti di depan sebuah minimarket tempat pengunggah bekerja. Setelah memarkirkan sepeda tua dan karung miliknya, bapak tua pemulung itu langsung masuk ke minimarket yang diketahui berada di Riau tersebut.

Kisah pemulung tua yang selalu datang ke minimarket TikTok

foto: TikTok/@muridpatrick

"Jadi setiap paginya, bapak ini selalu datang ke toko saya," tulisnya mengawali video unggahan seperti brilio.net lansir dari akun TikTok @muridpatrick, Jumat (12/8).

Bapak tua pemulung itu ternyata masuk ke minimarket untuk membeli roti dan air mineral untuk sarapan. Setelahnya, si pemilik akun yang diketahui bernama Rio tersebut merekam aktivitas bapak tua pemulung itu di area parkir.

Kisah pemulung tua yang selalu datang ke minimarket TikTok

foto: TikTok/@muridpatrick

"Beliau setiap paginya selalu datang dan menunggu sampah dari dalam toko. Selalu setia menunggu sampai sampahnya saya keluarkan," lanjutnya.

(brl/jad)