Saat pulang ke Indonesia, Suzy langsung disambut keluarga dan anak-anaknya. Pertemuan yang dinanti-nanti itu banjir tangisan dan haru dikarenakan sudah lama sekali tak bertemu. Dibuktikan mereka saling melepas rindu mendalam dengan berpelukan.

Kisah haru ibu dan 3 anak bertemu usai 20 tahun pisah LA-Indonesia berbagai sumber

foto: Tiktok/@gio_lelaki

Dalam keterangan di video Tiktok @gio_lelaki tertulis "Mama fight sendiri ngebesarin kita bertiga dari LA. Puji Tuhan, kami bertiga gak ada yang salah jalan semua sudah mandiri dengan karir masing-masing walau tanpa mama disamping. We Love You Wanita Hebat Suzy J Pangemanan."

Meskipun ketiga anak itu ditinggal dalam usia yang masih kecil, mereka terlihat kompak dan sangat dekat satu sama lain.

Kisah haru ibu dan 3 anak bertemu usai 20 tahun pisah LA-Indonesia berbagai sumber

foto: Tiktok/@gio_lelaki

Terlihat anak-anaknya kini sudah tumbuh dewasa dan bahkan sudah ada yang mempunyai keluarga sendiri. Anak yang tertua sudah berusia 34 tahun dan yang termuda berusia 25 tahun.

Dengan adanya video tersebut, membuat hati para warganet menjadi tersayat-sayat melihat aksi mereka. Banyak juga yang mengomentari video tersebut bahkan menyebut Suzy adalah sosok wanita yang sangat hebat dengan meninggalkan anaknya yang kala itu masih sangat kecil. Selain itu warganet juga menyoroti betapa sayangnya ketiga anaknya itu kepada sang ibu yang lama bekerja di LA.

"Wanita hebat...sehat selalu ya momm...bang mm adalh kunci suarga buatmu," komentar akun @mama lik.

"Sangat menginspirasi, sehat-sehat semua, tambah sukacita," komentar akun @pudanmae.

Ada yang juga ikut merasakan betapa terharunya melihat keluarga ini ketika bertemu kembali.

"Ikut terharu aku...jangan sia2kan perjuangan ibumu...ibu yang luar biasa...menahan rindu memeluk anak2nya...mengorbankan perasaannya..," kata akun @Renny_Munaf.