Brilio.net - Sebuah kisah yang tengah viral kembali datang dari seorang driver ojek online. Ia sukses menarik perhatian publik bukan saja karena memiliki kisah haru. Lebih dari itu, dirinya juga disebut-sebut memiliki paras mirip seleb Korea Selatan.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram @blackmommee, Selasa (29/9), diketahui nama sang driver ojek online adalah Rian. Setiap kali bekerja, laki-laki asal Palembang tersebut selalu mengajak sang anak karena tak ada yang menjaganya di rumah. 

"Nah udah beberapa hari belakangan aku perhatiin dia ini bawak anak kecil,td nya aku fikir adek nya..Pas aku tanya2 rupa nya anak nya..beneran aja pas si anak manggil papa," tulis sang pemilik akun tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by friska winda praja (@blackmommee) on

Dari penuturan sang pengunggah, Rian mau tak mau harus membawa serta buah hatinya ketika bekerja lantaran sang istri tak memiliki banyak keleluasaan untuk mengurusnya. Diketahui, istri Rian sendiri bekerja di sebuah laundry.

Loading...

Kendati demikian, Rian sendiri tampak begitu piawai dan telaten dalam mengurus anak lelakinya. Sementara itu, sang anak pun terlihat tak pernah rewel ketika bersama dengan ayahnya.

"Driver nya cakep dong kayak opa korea. Telaten dan sabar banget ngurus anak. Anaknya anteng banget seolah olah paham ngk mau ngerepotin papa nya," tulis akun @blackmommee.

Menariknya, tak cuma menjadi viral di kalangan warganet, kisah Rian ini juga membuat netizen tergerak untuk berdonasi guna meringankan beban ayah satu anak tersebut.

Dari situ, sang pemilik akun lalu berinisiatif untuk mengumpulkan donasi. Setelah terkumpul, ia pun langsung memberikan uang tersebut secara tunai kepada sang driver.

"Dia ngk tau loh kalo dia viral dan dapet hadiah dari netizen. Bahagia banget anak nya donk tau papanya dpt uang," papar akun @blackmommee.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by friska winda praja (@blackmommee) on

Sementara itu, melalui kolom komentar banyak netizen lantas membanjiri Rian dengan pujian. Tak sedikit pula yang kemudian mendoakan agar bapak dan anak ini dilancarkan rejekinya.

"Bang Grab yang ganteng semangat smeoga dilancarkan rejekinya dan selalu sehat semoga anaknya kelak menjadi orang sukses di kemudian besar nanti," tulis @diahpujirahayuuu.

"Semoga Allah memberikan kesehatan yang berlimpah dan rezeki yang tiada henti untuk anak dan papanya. Amin semangat terus ya kang ojol," sambung akun @_putrils.

"Semoga diberikan rezeki yang banyak, Allah bakal kasih rezeki dan harta yang banyak buat orang-orang yang lagi berusaha sungguh-sungguh," tulis akun @rizkhamusyowir.