Brilio.net - Zaman sekarang, teknologi berperan penting dalam membantu kehidupan manusia. Berbagai pekerjaan manusia kini menjadi lebih cepat, praktis, mudah, berkat adanya teknologi. Rasanya, hampir semua manusia di seluruh dunia menggunakan teknologi, entah untuk urusan pekerjaan ataupun kegiatan sehari-hari. Singkatnya, teknologi sudah menjadi bagian dari gaya hidup manusia.

Salah satu manfaat teknologi yang dikembangkan di Indonesia adalah aplikasi ojek online. Kini, masyarakat dapat menggunakan ojek melalui sebuah aplikasi online yang memiliki banyak jasa pelayanan. Selain menjadi lebih mudah dan praktis, informasi pribadi dari driver ojek online juga jelas sehingga lebih aman. Baru-baru ini bahkan viral video driver ojol dengan fasilitas lengkap.

Ojek online fasilitas lengkap TikTok/@cicipelin

foto: TikTok/@cicipelin

Video ini diunggah di TikTok oleh @cicipelin pada Minggu (20/9). Awalnya pengunggah video tersebut sempat kaget sekaligus takjub dengan pelayanan yang istimewa dari driver ojek online. Ia mengira bahwa lengkapnya fasilitas yang diberikan oleh driver ojek online hanya ada di video-video media sosial saja.

"Wkwk full service abangnya. Mo ngakak gue kirain cuma di drama2 ojol doang wkwkwk," tulisnya.

Ojek online fasilitas lengkap TikTok/@cicipelin

foto: TikTok/@cicipelin

Driver ojek online tersebut terlihat membawa fasilitas khusus pelanggan seperti masker, tisu basah, powerbank, permen, hingga hair cap. Beberapa barang tersebut dibawa demi keamanan pelanggan karena adanya pandemi. Ini merupakan fasilitas yang sangat baik, sehingga si pengunggah pun merasa bahwa driver ini sangat pantas diberi bintang lima.

Ojek online fasilitas lengkap TikTok/@cicipelin

foto: TikTok/@cicipelin

Yang menakjubkan, driver ojek online tersebut juga menyediakan sebuah mini televisi agar pelanggan tidak merasa bosan dalam perjalanan. Mini televisi tersebut ditaruh di bagian belakang helm driver ojek online. Meski begitu, si pengunggah tersebut terkadang harus mengikuti gerak dari kepala driver ketika ingin menonton mini televisi tersebut.

"Kalo lagi nonton youtube kudu ngikutin kepala abangnya tapi wkwk," tulisnya.

Ojek online fasilitas lengkap TikTok/@cicipelin

foto: TikTok/@cicipelin

Diketahui, pengunggah tersebut memesan ojek online tersebut dari Menteng Dalam menuju Kemang. Lengkapnya fasilitas yang diberikan driver ojek online membuat si pengunggah tersebut tidak perlu khawatir jika baterai handphone-nya mati. Si pengunggah juga mengakui bahwa perjalanan dengan ojek online kali ini benar-benar menyenangkan.

"Perjalanan Menteng Dalam - Kemang terasa menyenangkan," tulisnya.

Di akhir video, si pengunggah menunjukkan wajah driver ojek online yang tengah tersenyum dengan memberi salam jempol. Si pengunggah juga mendoakan kesehatan driver ojek online tersebut, juga bercanda perihal sepak bola.

Ojek online fasilitas lengkap TikTok/@cicipelin

foto: TikTok/@cicipelin

Unggahan tersebut pun seketika viral dan telah ditonton oleh 54,1 ribu warganet. Video tersebut bahkan juga dibagikan oleh beberapa akun meme dan mendapat banyak like.

@cicipelin

Five star ojol check ##fyp ##fypgakni ##fypjakarta ##dramaojol ##ojolviral

Desce Pro Play (PA PA PA) - MC Zaac & Anitta & Tyga