Brilio.net - Seperti yang diketahui bahwa orang tua sambung kerap kali mendapatkan stigma buruk di kalangan masyarakat. Namun nyatanya, banyak contoh orang tua sambung yang tulus mencintai anak sambung layaknya anak sendiri. Bahkan kedekatan emosionalnya justru lebih kuat karena seringnya menghabiskan waktu bersama.

Seperti kisah kedekatan antara anak dan ayah sambung yang dibagikan oleh akun TikTok @fauzankifahayat pada (21/9) lalu. Dalam video tersebut, Fauzan sang pemilik akun menceritakan tentang kedekatannya dengan ayah sambung. Fauzan menemani ayahnya ini hingga akhir hayat.

Kisah haru antara anak dan ayah sambung TikTok

foto: TikTok/@fauzankifahayat

Video diawali dengan kisah keluarga Fauzan yang ditinggal ayah kandungnya saat ia dan adik-adiknya masih kecil. Ayah kandungnya meninggal dunia karena kecelakaan saat ia berusia empat tahun. Ia beserta ibu dan adiknya merasa terpukul, kehilangan, dan kesepian atas kabar duka ini. Sepeninggal ayah kandungnya, Fauzan bersaudara dengan sang ibu menyambung hidup dengan berjualan di warung kecil.

"umur 4 tahun papah (kandung) meninggal dalam kecelakaan. Meninggalkan kami, ibu dan dua anak kecilnya," tulis Fauzan mengawali videonya, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun TikTok @fauzankifahayat, Kamis (22/9).

Kisah haru antara anak dan ayah sambung TikTok

foto: TikTok/@fauzankifahayat