Brilio.net - "Begitu syulit lupakan Rehan" merupakan penggalan lirik lagu Cukup Dikenang yang kini tengah viral di TikTok. Lagu yang liriknya sedikit diubah itu semakin menarik karena ditambah dengan ekspresi wajah sang penyanyi yang begitu mendalam.

Sang penyanyi yang viral itu bernama Intan Lembata yang merupakan perempuan kelahiran 20 Mei 2011 asal Nusa Tenggara Timur. Intan saat ini sedang sibuk diundang ke beberapa stasiun televisi karena aksinya yang viral di TikTok.

Diketahui, konten TikTok Intan kebanyakan mengenai hal-hal lucu dan parodi. Gadis tersebut memang terlihat begitu lucu dengan tingkah-tingkah yang dibuatnya dalam video TikTok miliknya. Namun, belum lama ini terdapat video yang tidak biasanya ia lakukan.

Belum lama ini ia menyampaikan ungkapan hatinya mengenai kisah masa lalu yang menyedihkan. Mungkin orang akan mengira jika hidup Intan selalu bahagia karena tingkah kocaknya, namun ternyata ia juga menyimpan kesedihan yang pernah dirasakan.

Kisah sedih di balik pelantun Lupakan Rehan Berbagai sumber

foto: TikTok/@binirehan1

Pada usia 12 tahun, ia sudah harus merasakan kepahitan kehidupan dengan bekerja menjadi asisten rumah tangga. Dalam video tersebut Intan menjelaskan, ia harus berbohong mengenai usia aslinya agar dapat diterima menjadi asisten rumah tangga.

Hal ini karena sebenarnya pada usia tersebut belum boleh untuk bekerja, namun karena keadaan ia pun terpaksa harus berbohong. Saat itu Intan mengakui jika usianya sudah 16 tahun. Lalu majikannya pun mempercayai karena ia mengatakan jika badannya gemuk sehingga cocok jika berusia 16 tahun.

(brl/jad)